logo


Saingi Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner, Isuzu Segera Luncurkan MU-X Varian Terbaru

berikut penjelasannya

16 November 2019 21:15 WIB

cintamobil.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Isuzu MU-X segera hadir di Indonesia untuk meramaikan segmen pasar mobil SUV pada 2020 tahun depan. Mobil ini digadang-gadang bakal menyaingi Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner lewat varian S series dan Z series.

"Untuk tipe di atas i-series itu, kami akan hadirkan pada 2020," kata Marketing Division Head PT. Astra International Tbk - Isuzu Sales Operation Andy Dwi Zatmoko, seperti dikutip dari Antara.

Dua model itu akan hadir pada 2020 tahun depan yang diperkirakan akan menggantikan dua model lama. Isuzu MU-X S-Series akan menggantikan model MU-X royale. Sedangkan Isuzu MU-X Z-Series akan menggantikan model Premiere sebagai varian tertinggi.


SUV Compact Daihatsu Rocky Resmi Diluncurkan, Harganya Rp 200 Jutaan

"Sejak diluncurkan di GIIAS, Isuzu MU-X i-series berhasil mencatat penjualan sekitar 139 unit," ujar Andy Dwi Zatmoko.

Di tahap awal, mobil ini akan menyasar target pasar fleet yang juga menjadi target dari Isuzu MU-X dan D-max. Isuzu MU-X seri S dan seri Z juga akan menyasar konsumen pengguna kendaraan medium multi purpose vehicle (MPV) yang ingin beralih menggunakan high sport utility (SUV).

Pihak Isuzu juga menargetkan pengguna yang memiliki tipikal smart spender atau konsumen yang gemar membandingkan sebuah produk dengan produk yang lain.

4 Hal yang Wajib Dipahami Sebelum Memodifikasi Kendaraan Bermotor

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia