logo


Prediksi Kualifikasi Euro 2020 Rusia vs Belgia, Berebut Gengsi Juara Grup

berikut penjelasannya

16 November 2019 20:46 WIB

gila bola.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Rusia akan menjamu Belgia di Gazprom Arena, Saint Petersburg, Minggu (16/11), pukul 00.00 WIB pada lanjutan Kualifikasi Euro 2020. Pertandingan antara Rusia vs Belgia ini dipastikan menjadi laga adu gengsi bagi kedua tim. Seperti diketahui, kedua tim tersebut sudah memastikan diri untuk lolos ke putaran final Piala Eropa 2020 tahun depan.

Baik Rusia maupun Belgia diprediksi tetap berusaha memenangkan laga untuk memastikan diri sebagai juara grup. Belgia sementara ini masih memimpin Grup I dengan raihan 24 poin, ditempel oleh Rusia pada posisi kedua dengan 21 poin. Kemenangan atas Belgia nantinya akan membuat Rusia mengantongi poin yang sama.

Kendati Rusia tampil di depan publik sendiri, menaklukkan Eden Hazard dan kawan-kawan bukanlah sebuah misi yang mudah, apalagi 2 pemain andalan Rusia yakni Alesandr Golovin dan Denis Cheryshev harus absen pada laga tersebut. Hal ini membuat lini depan Rusia sedikit mengalami masalah.


Luis Suarez Puji Lionel Messi Setinggi Langit

"Sejujurnya, saya sangat kesal karena tidak akan ada Cheryshev atau Golovin (di dalam skuad). Mereka akan menjadi tulang punggung tim (terutama lini depan), sehingga akan sulit menghadapi Belgia tanpa mereka. Tapi, saya percaya bahwa siapa pun yang tampil akan membuktikan kualitasnya,” tutur kapten Rusia, Artem Dzyuba.

Kedua tim diprediksi akan saling tampil menerang sejak awal laga. Dukungan dari suporter jelas akan memacu motivasi tersendiri bagi Rusia, sekaligus demi membalas kekalahan di pertemuan sebelumnya yang dihelat di kandang Belgia.

Kabar Buruk Bagi Fans Liverpool, Pemain Andalan Mereka Divonis Mengalami Cidera!

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia