logo


Dianggap Terlalu Hemat oleh Suami, Sandra Dewi Sempat Pikir Panjang sebelum Beli Bedak

Simak berita selengkapnya

15 November 2019 16:39 WIB

Pernikahan pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis
Pernikahan pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Setelah dinikahi oleh pengusaha batu bara tenama Indonesia, Harvey Moeis, sudah pasti banyak yang tak heran dengan gaya hidup glamour Sandra Dewi. Namun, perempuan kelahiran pangkal pinang itu ternyata dianggap terlalu hemat oleh suaminya.

Kebiasaan hemat Sandra Dewi dikatakan sudah dilakukan sebelum berumah tangga dengan Harvey. Dulu, ia selalu memperhitungkan pengeluaran uangnya. Akhirnya, rutinitas itu terbawa sampai saat ini.

"Jadi gini, kalau setengah hidup saya udah hemat terus tiba-tiba nggak hemat itu agak aneh ya. Belanja sih belanja tapi masih biasa aja," ucap Sandra Dewi, seperti dikutip dari kanal Youtube Melaney Ricardo, (15/11).


Berikan Somasi ke Pablo Benua, Intan Hardja Bantah Sebutan Pansos, "Saya Korban Beneran"

Sandra Dewi mengatakan, awal mula Harvey gemas dengan perilaku hematnya. Hal itu terjadi ketika keduanya melangsungkan babymoon di Melbourne, Australia. Kala itu, wanita 36 tahun itu membutuhkan waktu lama untuk mengambil keputusan membeli bedak.

"Ini tuh gara-garanya pas kita babymoon yang hamil anak kedua itu, cuma perkara beli bedak gue mikir beli apa nggak ya, karena di Indonesia nggak ada. Harganya Rp 600 ribu," terangnya.

Usai Beli Ikan Irwana, Eza Gionino Malah Dapat Ancaman Santet

Halaman: