logo


Berikan Somasi ke Pablo Benua, Intan Hardja Bantah Sebutan Pansos, "Saya Korban Beneran"

Simak berita selengkapnya

15 November 2019 11:20 WIB

Intan Hardja
Intan Hardja Insert

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pablo Putera Benua harus siap tertimpa kasus baru sementara ia masih menjalani hukuman di balik jeruji penjara. Diketahui, ia telah menjual lagu kepada presenter yang ingin memulai debutnya di ranah tarik suara, Intan Hardja.

Namun, ternyata lagu tersebut dikatakan mirip dengan tembang populer milik Jay Chou dan dituduh sebagai jiplakan. Intan yang merasa tertipu, ingin segera melaporkan suami Rey Utami itu ke pihak yang berwajib. Namun, ia memberikan kesempatan bagi Pablo untuk menunjukkan itikad baiknya.

Satu minggu berlalu tak ada tanggapan baik, Intan akhirnya mengambil tindakan. Didampingi Sunan Kalijaga selaku kuasa hukumnya, ia melayangkan somasi. Harapannya, Pablo mau berbicara atas apa yang diperbuatnya.


Instagram Diunfollow Melly Goeslaw, Rossa: Kalau Buat Saya Tak Masalah...

"Setelah minggu lalu press conference, saya menunggu itikad baik adanya jalur komunikasi ke pihak saya. Ternyata nggak ada juga. Saya nggak mengerti apakah mereka tahu atau gimana. Makanya saya dan tim kuasa hukum mau berikan somasi ke sel Pablo," kata Intan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

Dari kejadian itu, banyak yang berspekulasi jika Intan hanya memanfaatkan Pablo untuk mendongkrak popularitasnya. Namun, ia menampik tuduhan itu karena dirinya memang pihak yang dirugikan.

"Menganggap saya pansos? Kalau pansos kan suatu hal yang nggak real, memfitnah. Kalau sekarang I am real victim. Saya membeli lagu dengan nominal banyak tapi nggak bisa diapa-apain, malah kena pelanggaran hak cipta, saya korban dan harus dapat hak saya," imbuh Intan.

Sarita Abdul Sebut Vicky Sebagai Pria yang Baik, Melaney Ricardo Nyeletuk, "Jarang Nonton Berita Kriminal?"

Halaman: