logo


Motorola RAZR Reborn Usung Desain Lipat, Spesifikasi Menengah dengan Banderol Harga Sultan

berikut penjelasannya

15 November 2019 09:29 WIB

forbes.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Motorola kembali menghidupkan ponsel model lipat (flip phone) legendarisnya, Motorola Razr. Ponsel ini nantinya akan hadir dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android.

Seperti dilansir dari The Verge, Kamis (14/11), ponsel ini nantinya hadir mengusung teknologi layar OLED dengan ukuran layar sebesar 6,2 inci pada bagian dalam dan mempunyai resolusi 2.142 x 876 pixel. Rasio layarnya mencapai 21:9.

Di bagian depan, Motorola Razr dikabarkan menggunakan layar OLED dengan ukuran 2,7 inci. Layar ini berfungsi untuk memperlihatkan notifikasi, kontrol music dan kamera selfie yang disebut dengan layar Quick View.


Berubah Drastis! Desain iPhone 12 Mengecil, Kamera Lebih Dahsyat dari iPhone 11 Pro

Motorola Razr disebut akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 710 sebagai otaknya dan disokong dengan RAM sebesar 6GB dengan ruang penyimpanan internal 128 GB.

Kamera utama Motorola Razr akan menggunakan kamera beresolusi 16 MP dengan mode Night Vision. Sedangkan untuk kamera selfie-nya, ponsel ini akan menggunakan kamera resolusi 5 MP.

Beberapa fitur lain yang diusung Motorola RAZR yakni baterai berkapasitas 2510mAh dengan USB Type-C yang dilengkapi teknologi eSIM dan fitur keamanan pemindai sidik jari.

Motorola RAZR sudah dijual secara pre-order mulai akhir Desember 2019 dengan dibanderol sebesar USD 1.500 atau setara dengan Rp 21 juta. Harga tersebut setara dengan iPhone 11 Pro yang memiliki memori internal 512 GB.

Realme 5s Segera Hadir, Begini Bocoran Spesifikasinya

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia