logo


Realme 5s Segera Hadir, Begini Bocoran Spesifikasinya

berikut penjelasannya

15 November 2019 08:59 WIB

gsmarena.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Realme dikabarkan segera mengumumkan smartphone terbarunya, Realme 5s. Dilansir dari GSMArena, kabar tersebut diketahui usai Flipkart, retail online India, memposting poster promosi dari smartphone tersebut. Tertulis dalam poster tersebut bahwa Realme 5s akan diumumkan secara resmi pada 20 November di India, berbarengan dengan X2 Pro.

Terlihat dari gambar posternya, Realme 5s nampak memiliki desain mirip seperti Realme 5 yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu. Salah satu varian warna yang akan diusung smartphone tersebut adalah warna merah. Selain itu, pada bagian belakang smartphone itu bertengger sensor empat kamera yang lensa utamanya disebut-sebut memiliki resolusi 48 MP. Rumor yang beredar menyebutkan tiga sensor kamera yang lainnya dari smartphone ini adalah lensa 8MP (ultrawide), 2MP (macro), dan 2MP (depth sensor).

Spesifikasi dari Realme 5s saat ini memang belum terungkap secara detail. Namun untuk menyokong dayanya, dapat dipastikan smartphone ini akan dibekali baterai 5000 mAh. Beberapa fitur lain yang akan diusung kedalam Realme 5s termasuk layar beresolusi Full HD, fast charging, dan port USB-C.


Terungkap! Jadi ini yang Bikin Harga Iphone 11 Pro Max Selangit

Berubah Drastis! Desain iPhone 12 Mengecil, Kamera Lebih Dahsyat dari iPhone 11 Pro

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia