logo


Netizen Tuding Ernest Prakasa Sebarkan Hoax, Ini Penyebabnya

Simak berita selengkapnya

14 November 2019 15:28 WIB

Ernest Prakasa
Ernest Prakasa liputan6.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Komika Indonesia Ernest Prakasa tengah menjadi perbincangan di media sosial Twitter. Diketahui, ia menanggapi tautan berita terkait anggaran rehabilitasi sekolah yang dipangkas pemerintah pemerintah provinsi DKI Jakarta.

“Iyalah, rehabilitasi sekolah mana bisa buat pencitraan menuju 2024,” kicau Ernest di Twitter menautkan artikel yang berjudul ‘Demi Formula E, Dana Alokasi Rehabilitasi Sekolah Dipotong’, Kamis (14/11).


Disebut 'Pelakor' oleh Istri Siri Eddy Faisal, Ratu Meta: Saya Tidak Terima

Pernyataan itu sontak ditampik oleh pihak pemprov DKI Jakarta. Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta mengklarifikasi melalui akun resmi Twitternya bahwa tidak ada pemangkasan terhadap menegaskan tidak ada pemangkasan dana sebagaimana yang dimaksud oleh sutradara film ‘Cek Toko Sebelah’ itu.

"Hallo Bapak/Ibu, selamat sore. Silahkan dilihat berikut ini, Siaran Pers Pemprov DKI Jakarta Terkait Penegasan Tidak Ada Pemangkasan Anggaran Rehabilitasi Gedung Sekolah. Dengan link dan foto terlampir," terang akun Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Atas kejelasan informasi yang disampaikan oleh pihak pemprov DKI, netizen ramai-ramai melayangkan hujatan kepada Ernest. Sebagian besar dari mereka menuding pria 37 tahun itu menyebarkan hoax.

“Serangan terhadap Anies Baswedan bertubi-tubi. Dan kesekian kalinya, Ernest Prakasa menyebar Hoax untuk menyerang Anies. Dan lagi-lagi zonk,” tutur opposite6890.

“Sudah pakai narasi menuju 2024, salah pula,” ujar R4jaPurwa.

Shopia Latjuba Sebut Deddy Corbuzier Menang Banyak, Kenapa?

Halaman: