logo


Shopia Latjuba Sebut Deddy Corbuzier Menang Banyak, Kenapa?

Simak berita selengkapnya

14 November 2019 14:26 WIB

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktris senior Sophia Latjuba mengaku trauma terlibat hubungan cinta dengan seorang pria, terlebih sosok tersebut lebih muda darinya. Alasannya, perempuan berdarah Jerman-Bugis itu menjadi kerap dihujat oleh netizen.

Hal itu diungkapkan Sophia lewat kanal Youtube Deddy pada Rabu (13/11). Ibunda Eva Celia itu sempat berdebat mengenai usianya yang tak lagi muda. Menurutnya, faktor usia merupakan pertimbangan utama untuk menjalin hubungan asmara.

“Memang sulit untuk menolak bahwa kamu tua,” ujar Sophia.


Dengar Ria Ricis Pamer Uang Miliaran Rupiah, Oki Setiana Dewi Akan Lakukan Hal Ini

Mendapati keterangan Sophia yang kesal dihujat karena ‘tua’, Deddy pun sependapat melakukan penolakan. “Gue juga nggak terima diri gue jadi tua.”

Lebih lanjut, Sophia menilai seorang pria mempunyai keuntungan tersendiri meskipun usianya telah menginjak kepala empat.

You’re not old, you’re 43 Ded, you’re guy (kamu tidak tua, kamu 43 Ded, kamu pria), menang banyak kalau laki-laki muda 40-an,” tutur wanita 49 tahun itu.

Seorang duda beumur 40-an, menurut Sophia, masih pantas menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih muda tanpa mendapatkan penilaian buruk dari masyarakat. Hal itu berbanding terbalik dengan yang dialaminya ketika dulu memiliki ikatan spesial dengan Ariel NOAH. Diketahui, keduanya terpaut usia 11 tahun.

Disebut 'Pelakor' oleh Istri Siri Eddy Faisal, Ratu Meta: Saya Tidak Terima

Halaman: