logo


Huawei Mate 30 Pro Resmi Dipasarkan Hari ini, Huawei Sediakan Layanan Garansi 2 Tahun

berikut penjelasannya

14 November 2019 08:56 WIB

Huawei Mate 30 Pro
Huawei Mate 30 Pro Phone Arena

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Huawei Mate 30 Pro diluncurkan di Indonesia hari ini, 14 November 2019. Sebelumnya, tercatat sudah lebih dari 6.500 calon pembeli telah melakukan registrasi dan berharap jadi yang pertama mendapatkan smartphone canggih tersebut dalam penjualan perdana.

“Konsumen Indonesia yang berminat untuk memiliki smartphone Mate 30 Pro lebih awal, dibuka pendaftaran online, yang nantinya mereka akan dipilih untuk dapat melaju ke tahap berikutnya yakni periode pre-order,” kata PR Manager Huawei CBG Indonesia, Moh. Ilham Pratama, Selasa (12/11)

Dia mengatakan bahwa periode pendaftaran registration of interest (ROI) HuaweiMate 30 Pro berlangsung sejak 2 hingga 14 November 2019 dimana nantinya pendaftar yang terpilih akan mendapat kesempatan untuk membeli Huawei Mate 30 Pro secara pre-order pada 15-22 November 2019 di Huawei Experience Store yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, antara lain di HES Mal Taman Anggrek Jakarta, HES Galaxy 3 Surabaya, HES Pakuwon, dan HES Tunjungan Plaza.


Selain Asus ROG Phone 2, Berikut Rekomendasi Ponsel Gaming Bagi Pro Player

Pada periode pre order ini pembeli juga akan mendapatkan keuntungan tambahan, yakni layanan garansi satu tahun sehingga garansi menjadi 24 bulan. Selain itu, pembeli juga mendapat garansi layar selama 3 bulan.

Lebih lanjut, Huawei juga menyediakan hadiah menarik lainnya, seperti voucher Huawei senilai Rp350.000 yang dapat digunakan di Huawei AppGallery, serta potongan harga hingga Rp1 juta untuk pembeli yang melakukan trade in.

Terungkap! Jadi ini yang Bikin Harga Iphone 11 Pro Max Selangit

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia