logo


Dua Kali Chicken Dinner, Onic Esports Juarai Southeast Asia Cyber Arena (SEACA) 2019

berikut penjelasannya

14 November 2019 08:33 WIB

PUBG
PUBG PUBG

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tim eSports asal Indonesia, Onic Esports berhasil membuat bangga Indonesia di Grand Final Ajang Southeast Asia Cyber Arena (SEACA) 2019, Minggu (10/11) usai memenangkan pertandingan PUBG Mobile. Onic Esports berhasil unggul dengan skor 98 dengan mengalahkan 15 tim lainnya seperti dilansir dari okezone.com.

15 tim yang saling beradu pada babak Grand Final tersebut yakni Bigetron RA, Boom Esports, WAW Esports, Dingoz My, Team Flash, Oranix Avengerz, Next DEJAVU Esports, Alter Ego Esports, Eliteb Esports, Onic PH, Belletron Esports, Aura Esports, Opi Gaming, PG Barracx, dan Esg Gaming.

Selain berhasl menjadi juara, Onic Esports juga berhasil mengantongi uang sekira Rp65 juta.


Call of Duty Mobile vs PUBG ! Pilih yang Mana Nih Guys

Salah satu anggota tim Onic Esport, Matthew, mengungkapkan perasaannya.

“Senang banget sih, terutama buat kita semua dan sudah bisa ngangkat piala. Dan yang paling penting, usaha tidak akan mengkhianati hasil.” ungkapnya.

Hebatnya lagi, Onic Esport berhasil mengungguli tim unggulan Bigetron RA yang juga turun pada Grand Final SEACA 2019 ini. Bigetron RA yang belum lama ini juga bertanding di ajang PMCO SEA 2019 menempati posisi ketiga dengan skor 78.

Posisi Runner-up jatuh ke tangan BOOM Esports yang berhasil membubuhkan skor 80. Posisi keempat ditempati WAW Esport dengan total skor 69.

Perjalanan Onic Esport memang terbilang cukup mulus dari awal hingga akhir pertandingan. Tercatat Onic Esport mampu mendapatkan Chicken Dinner selama dua kali dari lima pertandingan yang dimainkan selama lima jam.

Turnamen Game eSports Digandrungi Kaum Muda, PB eSport: Kami Perlu Dukungan Pemerintah

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia