logo


Datangkan Mbappe, Madrid Siapkan Mahar Rp 6,2 Triliun dan Pemain ini

berikut penjelasannya

14 November 2019 00:58 WIB

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe twitter.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Raksasa Spanyol, Real Madrid, tengah mempertimbangkan untuk memecah rekor transfer pemain termahal dengan menyodorkan tawaran sebesar Rp6,2 triliun ke PSG agar mau melepas Kylian Mbappe.

Dilansir dari Daily Mail, Calciomercato mengungkapkan jika saat ini Madrid tengah mempertimbangkan untuk memboyong Kylian Mbappe seharga 343 juta poundsterling atau setara dengan Rp6,2 Triliun. Nilai transfer tersebut akan membuat Mbappe menjadi pemain termahal di dunia dimana untuk saat ini masih dipegang oleh Neymar, senilai 198 juta poundsterling pada tahun 2017 usai diboyong PSG dari Barcelona.

Kemungkinan El Real untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe tampaknya mulai menemui kejelasan. Pasalnya, Paris Saint Germain dikabarkan meminta Madrid untuk memasukkan nama Vinicius Junior ke dalam kesepakatan transfer.


Cassano Sebut Aksi Ronaldo Tinggalkan Lapangan Sebelum Pertandingan Usai Bisa Kena Sanksi 2 Tahun

Seperti diketahui, penampilan Vinicius Junior sebenarnya cukup impresif namun kini ia sering menghiasi bangku cadangan lantaran posisinya diambil oleh Rodrygo.

PSG tampaknya rela jika Mbappe hijrah ke Madrid jika mereka mendapat Vinicius Junior sebagai gantinya. Pemain timnas Brazil tersebut dinilai memiliki potensi yang sama dengan Mbappe.

Madrid tercatat sudah mengincar Mbappe sejak bursa transfer musim lalu. Selain itu, Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid saat ini juga mempunyai rencana untuk mendatangkan beberapa pemain untuk mengisi lini depan Madrid.

Blak-blakan! Rakitic Mengaku Sedih Cuma Jadi Pemain Cadangan di Barcelona

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia