logo


WOW! 10 Hal yang Harus Kalian Ketahui Tentang Negara Wano di One Piece

Berikut ulasannya

13 November 2019 23:31 WIB

Foto : onepiecemaniak
Foto : onepiecemaniak
dibaca 2226 x

4. Poneglyphs


Ketika informasi yang terkandung pada empat batu kuno ini digabungkan, koordinat ke Raftel terungkap. Dipercaya bahwa salah satu dari Ponyglyph ini saat ini berada di suatu tempat di Pulau Onigashima yang juga merupakan basis operasi Kaido. Topi Jerami sudah memiliki informasi tentang dua Road Ponyglyps yang berarti pertempuran untuk yang ketiga harus terbukti cukup menarik.

5. Nine Red Scabbards


Wow! Inilah 10 Rookies Terkuat Sepanjang Masa di One Piece


Ketika Oden Kozuki adalah pria yang luar biasa yang dicintai oleh orang-orang karena kekuatan dan karismanya. Sepanjang hidupnya, ia akan mendapatkan banyak pengikut yang akan mendedikasikan hidup mereka untuk memenuhi misi Oden. Yang paling dekat dan paling setia dari para pengikut ini adalah Nine Red Scabbards milik Oden. Seiring waktu komposisi Scabbards telah berubah tetapi setiap anggota tetap menjadi prajurit Wano yang bangga dan berani sampai hari ini.

6. Traitor


Sudah menjadi kepercayaan umum bahwa ada tahi lalat di tengah-tengah aliansi Ninja-Bajak Laut-Mink-Samurai dengan setengah basis penggemar percaya bahwa pengkhianat itu ada di antara Minks dan setengah lainnya percaya pengkhianat itu adalah seseorang dari Wano. Terlepas dari sisi mana ia jatuh, fakta bahwa ada pengkhianat menambah intrik terhadap apa yang sudah menjadi narasi menyeluruh yang menarik. Ketika Wano melanjutkannya, itu akan menarik dan berpotensi tragis ketika identitas pengkhianat ini terungkap.

7. Creatures Wano


Sejauh ini di Wano Country Arc, banyak makhluk yang tampak menarik yang sering memiliki kemampuan khusus. Makhluk-makhluk ini termasuk tetapi tidak terbatas pada Kawamatsu Kappa, Hitetsu, Tanishi, Onimaru, dan Komainu. Banyak dari makhluk-makhluk ini tampaknya asli dari Wano, meskipun belum terungkap persis mengapa makhluk misterius ini bersembunyi di bayang-bayang Wano.

Namun demikian, makhluk-makhluk ini meskipun kecil sudah sangat mempengaruhi alur cerita dan para penonton dapat berharap bahwa untuk terus pergi ke pertempuran terakhir.

Inilah 3 Ilmuwan Paling Jenius di Dunia One Piece, Siapa Saja?

Halaman: 
Admin : Aurora Denata