logo


Desain Samsung A51 Mirip Galaxy Note 10, Begini Bocoran Spesifikasinya

berikut penjelasannya

13 November 2019 02:54 WIB

onleaks

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah sebelumnya Samsung meluncurkan Galaxy A50s dengan membawa fitur NFC, perusahaan asal Korea Selatan itu dikabarkan akan segera meluncurkan Galaxy A51 pada kuartal pertama di tahun depan.

Mengacu pada render Galaxy A51 yang dibocorkan oleh OnLeaks, smartphone ini akan hadir dengan tampilan yang impresif berkat desain kamera depan punch-hole yang diletakkan di tengah atas layar dimana sangat mirip dengan Galaxy Note 10.

Dilansir dari laman Gizmochina (12/11), Galaxy A51 memiliki ukuran 158,4 x 73,7 x 7.9mm dan kemungkinan dilengkapi layar Super AMOLED seluas 6,5 inci. Tidak terlihat adanya pemindai sidik jari di belakang ponsel mengindikasikan ponsel ini dilengkapi fitur pemindai sidik jari yang tertanam didalam layar.


Bakal Rilisi Samsung S10 Lite, Samsung Resmi Patenkan Teknologi Layar SAMOLED

Pada bagian belakang, tampak kamera utama smartphone ini menggunakan empat kamera dengan desain yang sangat identik dengan iPhone terbaru.

Panel belakangnya juga tampak melengkung dan materialnya terbuat dari bahan kaca. Tombol volume dan powernya dirancang sejajar di sisi kanan ponsel, sementara sisi kirinya dilengkapi dengan slot kartu SIM. Pada bagian bawah ponsel terdapat port USB-C, lubang jack headphone 3,5mm dan speaker eksternal.

Rumor yang beredar menyebut smartphone ini nantinya akan membawa kamera selfie dengan resolusi 32MP. Sementara untuk kamera utamanya menggunakan sensor beresolusi 48MP.

Suplai daya Galaxy A51 kemungkinan akan ditenagai dengan baterai 4.000 mAh, sistem operasi Android 10 dan antarmuka One UI 2.0. Daftar Geekbench yang bocor menunjukkan ponsel ini akan ditenagai chipset Exynos 9611 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB dan 128GB.

Samsung Galaxy Note 10 Tersedia Dalam Varian Warna Aura Pink, Segini Harganya

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia