logo


Samsung Galaxy Note 10 Tersedia Dalam Varian Warna Aura Pink, Segini Harganya

berikut penjelasannya

13 November 2019 02:29 WIB

tek.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan warna terbaru dari smartphone Galaxy Note 10 yaitu warna Aura Pink.

Kehadiran smartphone flagship seri Galaxy Note 10 dengan warna Aura Pink ini merupakan komitmen Samsung untuk memberikan pengguna keleluasaan dalam mengekspresikan gaya mereka.

“Teknologi telah menjadi cara baru bagi orang-orang dalam mengekspresikan kepribadian serta gaya mereka, dan pemilihan warna adalah bagian penting dalam personalisasi tersebut,” ujar Denny Galant selaku Head of Product Marketing IT & Mobile Marketing, Samsung Electronics Indonesia, lewat keterangan resminya.


Nokia Segera Rilis Smartphone Kelas Menengah Nokia 8.2, Begini Bocoran Spesifikasinya

Pada edisi baru ini, Deny menambahkan, Samsung memperluas pilihan warna pada Galaxy Note 10 dengan gaya yang lebih hidup, sekaligus membawa nuansa semangat yang lebih powerful dengan slogan Pink is the New Power.

Warna pink sendiri sangat identik dengan kesan kelembutan, romantisme dan kepedulian. Meski demikian, Samsung mencoba menggeser pandangan tersebut melalui Galaxy Note 10 dimana menjadikan warna pink tersebut menjadi sebuah simbol kekuatan.

Galaxy Note 10 Aura Pink saat ini sudah tersedia di Indonesia mulai 11 November 2019 seharga Rp 13.999.000.

Konsumen juga bisa melakukan Trade In smartphone lama untuk Galaxy Note 10 Aura Pink dimana dapat langsung datang ke Samsung Store. Menariknya, selama periode promo 15-30 November 2019, pembeli bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1.750.000.

Bakal Rilisi Samsung S10 Lite, Samsung Resmi Patenkan Teknologi Layar SAMOLED

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia