logo


Diminta Perlihatkan Isi Tabungan, Nikita Mirzani Menggerutu, "Kayak Ijah deh Males Banget"

Simak berita selengkapnya

12 November 2019 15:32 WIB

kanal247.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Merebaknya YouTube seakan menuntut para pengguna untuk selalu menyajikan konten kreatif dan menarik. Saat ini, bongkar isi saldo rekening artis merupakan salah satu konten yang digandrungi oleh khalayak.

Presenter Uya Kuya pernah membuktikan kekayaan Barbie Kumalasari melalui isi saldo tabungannya. Hal itu berhasil menyedot perhatian publik untuk menyaksikan tayangan di kanal Youtube pria bernama asli Surya Utama itu.

Kali ini, giliran Billy Syahputra yang berusaha mengorek isi ATM Nikita Mirzani. Aksinya tersebut telah diunggah lewat channel Youtube-nya.


Ngamuk, Lucinta Luna Ancam Bongkar Aib Boy William, "Profesimu Bakal Hancur"

"Berapa kekayaan Nikita Mirzani yang sombong itu di sosial media? Apakah nyata atau cuma pura-pura?" tutur Billy Syahputra, seperti dilansir dari channel Youtube-nya, Senin (11/11).

Nikita Mirzani mengaku memiliki banyak kartu ATM yang punya kegunaan masing-masing. Namun, ia hanya memperlihatkan kartu yang digunakan untuk jajan.

"Ini ATM gue yang isinya cuma buat beli makanan ringan ya," ungkap Nikita Mirzani.

Perempuan 33 tahun itu sempat menggerutu lantaran Billy Syahputra membuat konten seperti Barbie Kumalasari dan Uya Kuya.

"Ini ATM biasa aja ya, duh kayak Ijah deh males banget," sambungnya.

Menuruti permintaan Billy, Nikita Mirzani pun akhirnya memasukkan kartunya ke mesin ATM untuk menampakkan isinya. Melihat nilainya, Billy Syahputra mengeluarkan ekspresi terkejutnya.

"Berapa itu? Allahuakbar! 1,37 milyar!" seru Billy.

Meninggal Dalam Tidur, Ibunda Nirina Zubir Menghembuskan Nafas Terakhir

Halaman: