logo


Ayo Cobain Kopi Birdy Latte Cafe dari Ajinomoto, Rasanya Nikmat Banget!

Simak ulasan selengkapnya

12 November 2019 13:43 WIB

Kopi Birdy Latte Cafe
Kopi Birdy Latte Cafe Doc Ajinomoto

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Berkembangnya budaya “ngafe” dalam generasi muda (terutama wanita), membuat jumlah outlet di 2017 mencapai 3.769. Perkembangan ini dipengaruhi terutama oleh peningkatan gerai kedai kopi, baik bertaraf internasional maupun lokal.

Oleh karena itu, budaya “ngafe” menjadi trend saat ini, khususnya para wanita pergi ke Kafe untuk mencari ketenangan dan rileks sambil memesan minuman. Biasanya minuman Latte menjadi salah satu minuman favorit karena rasanya yang creamy and foamy dapat membuat rileks dan nyaman.

Melihat peluang ini, Ajinomoto Indonesia Grup merilis produk minuman bubuk Latte pertama dengan merek Birdy® Latte Café. Bersama Mikha Tambayong sebagai artis muda yang aktif, kreatif, energik, dan berprestasi, sangat cocok sebagai Brand Ambassador produk Birdy® Latte Café.


Ternyata Ngopi itu Bermanfaat Buat Tubuh Lho....

Birdy® merupakan Premium Latte bubuk, diracik khusus dengan perpaduan tepat dari bahan-bahan pilihan yang menghasilkan rasa yang creamy dan foamy untuk memberikan ketenangan, kehangatan, dan momen manis penuh inspirasi, seperti menikmati minuman LATTE di CAFÉ.

Birdy® Latte Cafe yang creamy dan foamy memiliki tiga pilihan rasa: Matcha (teh hijau jepang), Taro (ubi ungu), dan Coffee (kopi Arabika & Robusta).

Melalui iklan televisi terbaru Birdy® Latte Café bersama Mikha, Ajinomoto ingin mengkomunikasikan aktivitas wanita karir yang sangat sibuk dan membutuhkan ketenangan dan rileks sejenak dengan minuman latte yang creamy dan foamy.

Ceritanya, Mikha sebagai wanita karir yang sangat sibuk dengan setumpuk pekerjaan di mejanya yang terus-menerus datang. Saking lelahnya, Mikha menarik nafas sejenak namun seketika menyadari sesuatu di ujung mejanya, yaitu secangkir Birdy® Latte Café Matcha.

Ia perlahan meminumnya, kemudian memejamkan mata sambil menikmati aroma yang relaxing dan manisnya sensasi Matcha Latte. Ketika Ia membuka mata lagi…tiba-tiba terjadi perubahan dalam hidupnya.

Ingin tahu apa yang terjadi pada Mikha, saksikan kelanjutan kisah Mikha merasakan sensasi Birdy® Latte Café? Video selengkapnya dapat disaksikan di sini : http://bit.ly/BirdyMyLatteCafe

Untuk memanjakan konsumen Birdy® Latte Café, Ajinomoto membuat web-series yang menceritakan kisah Mikha yang menginginkan ketenangan hati, kehangatan sebuah persahabatan, dan manisnya cinta di tengah sibuknya kehidupan sehari-hari. Namun, bukan berarti tidak mungkin, karena hal ini dapat Mikha wujudkan dengan secangkir Birdy® Latte Café. Saksikan kisahnya di www.birdylattecafe.co.id

HIndari Tengkulak, Petani Kopi Didorong Bentuk Koperasi

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma