logo


7 Hal yang Jarang Diketahui Fans Marvel Tentang Wanda Maximoff

Simak ulasan selengkapnya

12 November 2019 11:15 WIB

Foto : comicbook
Foto : comicbook
dibaca 1171 x

Salah satu pahlawan Avengers dan Marvel yang paling kuat sepanjang masa adalah The Scarlet Witch. Atau dikenal sebagai Wanda Maximoff, Scarlet Witch adalah pahlawan berbasis sihir yang kuat yang memiliki karir penuh gejolak sebagai pahlawan dan penjahat di dunia Marvel Comics. Karakter ini pertama kali muncul X-Men (Maret 1964) dan dibuat oleh Stan Lee dan Jack Kirby

Scarlet Witch adalah seorang mutan yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi probabilitas melalui "sihir"-nya (hex) (sering mewujudkan fisik sebagai "bola sihir" (hex ball atau hex bolt). Jarak tembak sihirnya relatif dekat dan arahnya terbatas hanya kepada yang berada dihadapannya. Berikut adalah fakta menarik mengenai Scarlet Witch.

1. Dipaksa Menjadi Hydra


Dijuluki Mother Of YouTube, Begini Reaksi Miss Merry Riana


Sama seperti mantan suaminya, Vision, Wanda dipaksa menjadi bagian dari tim Hydra Avengers dari Hydra Steve Rodger. Selama acara Secret Empire , ketika Kapten Amerika dibuat menjadi loyalis Hydra dan berhasil mengambil alih Amerika Serikat, ia menciptakan Avengers-nya sendiri. Sementara kemudian terungkap ini adalah versi lain dari Steve yang diciptakan oleh Cosmic Cube, pengkhianatan itu masih segar untuk para pahlawan.

Selama waktu ini, Wanda dirasuki dan dikendalikan oleh dewa Chthon yang lebih tua, dan perlahan-lahan meninggalkan kondisi mentalnya dan kontrol atas kekuatannya dilepaskan.

2. Berkelahi dengan Frater Pietro


Pada saat dia bekerja bersama Agatha Harkness dan mencoba untuk lebih terhubung dengan sisi magisnya, alur cerita Perang Saudara II yang terkenal dimulai. Dengan Tony Stark dan Kapten Marvel berjuang keluar, Pietro pergi ke Wanda mencari bantuannya, mencoba meyakinkannya untuk berpihak pada Tony.

Namun mereka tidak setuju pada sisi mana yang benar, dengan Wanda percaya mengetahui masa depan bisa mencegah bencana masa lalunya. Ketika dia menolak Pietro dan sifatnya yang mengendalikan, keduanya berkelahi, dan dia mengalahkannya. Dia kemudian mengatakan kepadanya bahwa dia tidak pernah ingin melihatnya lagi, menegangkan hubungan mereka sepenuhnya.

3. Kekalahan The Phoenix Force


Setelah bertahun-tahun dalam kesendirian setelah acara House of M , Wanda dicari dan bergabung kembali dengan Avengers selama acara Avengers vs X-Men . Ketika Phoenix Force diserap oleh Cyclops, Emma Frost dan tiga lainnya, Hope Summers menjadi target mereka, karena dia ditakdirkan untuk menggunakan kekuatan Phoenix Force.

Namun kekuatan Wanda begitu besar sehingga dia berhasil melukai Cyclops ketika dia mencoba mengambil Hope. Setelah membantu mengalahkan Cyclops, Hope menyerap Phoenix Force. Bekerja dengan Hope, Wanda menggunakan sihirnya untuk mengusir Angkatan Phoenix dan menghancurkannya, membisikkan "No More Phoenix", yang meluruh setelah M-Day.

Hal yang Jarang Diketahui Tentang 'Touka' di Tokyo Ghoul

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma