logo


Akui Hubungannya Baik dengan Ruben Onsu, Roy Kiyoshi Akan Klarifikasi Soal Video Pesugihan

Simak berita selengkapnya

12 November 2019 10:49 WIB

Roy Kiyoshi
Roy Kiyoshi okezone

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Media Sosial saat ini tengah ramai membicarakan video pesugihan yang mencatut nama Roy Kiyoshi dan Ruben Onsu. Melalui video 'Roy Kiyoshi Beberkan 5 Ciri-ciri Warung Makan yang Pakai Penglaris-Ba'da Maghrib' yang diunggah Roy Purba ternyata diedit orang yang tidak bertanggung jawab.

Dalam video yang telah di edit, terdapat nama Ruben Onsu sebagai pemilik warung makan yang menggunakan pesugihan. Padahal dalam video asli hanya menyebutkan inisial "R" saja.

Setelah mendapat video yang telah diedit, Roy Kiyoshi langsung menghubungi Ruben Onsu dan menjelaskan semuanya. Menurutnya Ruben tidak masalah. Ruben memahami kejadian yang sebenarnya.


Usia Belum Genap Satu Tahun, Ruben Onsu Bersikeras Sekolahkan Anak

"Tanggapan Ruben enggak ada masalah, sih. Karena aku sama Ruben tetap baik hubungannya. Bahkan tadi siang saya masih kontak dengan Jordi Onsu mengenai update terbaru seperti apa," kata Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi akan segera melakukan klarifikasi agar tidak merugikan kedua belah pihak apabila dibiarkan saja. Ia juga akan segera menemui Ruben Onsu secara langsung.

Terkuak, Akhirnya Roy Kiyoshi Ungkapkan Ciri-Ciri Restoran Pakai Pesugihan

Halaman: