logo


NasDem Incar Posisi Puncak di Pemilu 2024, Ini Strategi Surya Paloh

Simak berita selengkapnya

11 November 2019 21:57 WIB

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Jitunews/Rezaldy

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Bercermin dari pemilu 2019, Partai Nasional Demokrat (NasDem) belum merasa puas dengan pencapaian suara yang diperoleh. Oleh karenanya, segala upaya dilakukan untuk menjadikan NasDem sebagai pilihan terbaik bagi publik.

Ketua DPP Partai NasDem Bidang Media dan Komunikasi Publik, Charles Meikyansyah menyebutkan strategi yang dijalankan oleh Surya Paloh selaku calon terkuat untuk menduduki kursi pimpinan Partai NasDem. Ke depannya, akan ada penambahan pasukan hingga tingkat desa.

“Beliau (Surya Paloh) menegaskan dalam satu tahun terakhir ini di setiap kepengurusan akan ada pengurus hingga tingkat desa, minimal lebih dari satu orang,” ujar Meikyansyah dilansir dari Antara, Senin (11/11).


Puji Kinerja DPR RI, Prabowo: Saya Puas

Diketahui, Partai Nasdem menggelar Kongres 2019. Salah satu agendanya adalah memilih ketua umum DPP Partai NasDem periode 2019-2024. Mereka memiliki ambisi untuk meraih memuncaki perolehan suara di pemilu yang akan datang.

“NasDem tidak lagi menargetkan tiga besar, tetapi Insya Allah dengan pergerakan dan masifitas dari tingkat DPP hingga ke ranting, kita targetkan partai NasDem berada pada posisi nomor satu,” kata Meikyansyah.

Rela Mundur dari PNS Demi Kursi Tangsel 1, Putri Ma’ruf Amin Banjir Kritikan

Halaman: