logo


Dilaporkan Balik oleh Novel, Dewi Tanjung: Apa Saya Harus Kaget?

Simak berita selengkapnya

11 November 2019 20:45 WIB

Novel Baswedan
Novel Baswedan Tribunnews

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politisi PDIP Dewi Tanjung belum lama ini membuat pernyataan yang menghebohkan publik. Pasalnya, ia menuding insiden penyiraman air keras yang dialami oleh Novel Baswedan merupakan sebuah rekayasa. Tak sampai di situ, Dewi bahkan membuat laporan ke pihak yang berwajib untuk mengusutnya.

Merasa difitnah, pihak Novel Baswedan berencana untuk melaporkan balik masuk ke dalam kategori fitnah. Pihaknya juga berencana akan melaporkan balik perempuan bernama asli Dewi Ambarwati itu ke polisi.

Menanggapi pelaporan dirinya, Dewi Tanjung mengaku tak terlalu khawatir dengan langkah yang akan ditempuh lawannya. Ia sudah menduga tindakannya akan menimbulkan reaksi sedemikian rupa.


Terkait Pengucapan Salam Pembuka Semua Agama, Ini Kata MUI

"Ya nggak apa-apa lah kan itu haknya Pak Novel juga mau laporkan saya balik, masa saya harus bilang 'wow' gitu kan? Masa saya harus kaget, saya sudah tahu ya kan," kata Dewi Tanjung kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta pada Senin (11/11).

"Sudah pasti resiko melaporkan orang ya ada laporan balik. Itu kan namanya hukum, nggak masalah," lanjutnya.

Selama pemeriksaan, Dewi mengungkapkan telah dicecar 20 pertanyaan oleh penyidik. "Pertanyaan paling dominan apa ya, ya paling sudah pernah lihat belum, kenal Pak Novel nggak, saya bilang nggak kenal Pak Novel.”

Tak Mau Terbuka Terkait Anggaran Program Kemenhan, Ini Alasan Prabowo

Halaman: 
Penulis : Iskandar