logo


Rela Mundur dari PNS Demi Kursi Tangsel 1, Putri Ma’ruf Amin Banjir Kritikan

Simak berita selengkapnya

11 November 2019 19:57 WIB

Putri Ma\'ruf Amin, Siti Nur Azizah
Putri Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah Fakta News

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin Siti Nur Azizah akan mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  pada pilkada mendatang. Sebelumnya Siti Nur Azizah menjabat sebagai PNS di Kementrian Agama.

“Demi membuktikan keseriusan niat saya tersebut secara berani, tulus dan ikhlas saya telah mengajukan pengunduran diri dari profesi saya selaku PNS, sebuah profesi yang telah saya jalani selama 18 tahun di Kementrian Agama RI,” ungkap Azizah seperti yang dilansir Okezone, Minggu (10/11/2019).

Azizah mengungkapkan bahwa majunya sebagai calon Wali Kota Tangsel bukan karena aji mumpung orangtuanya sebagai wakil presiden, namun karena dorongan dari masyarakat. Sebagai wujud keseriusannya, Azizah telah mendaftar penjaringan di Partai Gerindra Kota Tangsel pada Sabtu 9 November kemarin.


AHY Pamer Penampilan Baru, Warganet Beri Saran, "Jenggot dan Kumis Dicukur Biar Lebih Awet Muda"

“Saya memilih untuk terjun ke dunia politik, dimana politik adalah sebuah jalan hidup yang baru bagi saya. Namun cukup menantang dan memacu andrenalin untuk dinikmati,” katanya.

Perihal pencalonan Azizah sebagai calon Wali Kota Tangsel menuai banyak kritikan dari masyarakat. Berikut kritikan netizen di babe:

Rus Tini: Sdh jelas aji mumpung syukur klau kalah idk ngaca mau bikin dinasti apa umur bapak lu aja sdh sepuh blm tentu panjang.

Aquarium: Kalau mau dibilang aji mumpung jg, ya kebetulan krn posisi skarang ini, knapa nggk dr dulu aja, nggak usah lamar pns ya jd politisi aja.

Puji Kinerja DPR RI, Prabowo: Saya Puas

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati