logo


Kompetisi Masak Turut Memeriahkan Pameran SIAL Interfood 2019

Simak berita selengkapnya

11 November 2019 19:28 WIB

Pameran Kuliner SIAL Interfood 2019
Pameran Kuliner SIAL Interfood 2019 Jitunews/Khairul

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Pameran berskala internasional makanan, minuman, jasa boga, hotel, restoran dan cafe, serta bakery The Global Food Marketplace atau Salon International de I’alimentation (SIAL Interfood) digelar pada tanggal 13 - 16 November 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Chief Executive Officer Krista Exhibition, Daud Dharma Salim mengatakan SIAL Interfood 2019 merupakan sebuah platform B2B yang sempurna karena menyediakan berbagai peluang bisnis bagi seluruh peserta pameran untuk mempromosikan produk, melakukan bisnis dan mencari solusi untuk kebutuhan bisnis bersama.

“Juga merupakan pilihan yang tepat bagi perdagangan dan pengunjung di bidang bisnis makanan dan minuman yang ingin mencari dan menemukan inovasi baru dalam industri makanan dan minuman,” ujar Daud di Jakarta, Senin (11/11).


Arif Wibowo Resmi Pimpin Garuda Indonesia

Pada SIAL Interfood 2019 ini juga menghadirkan beragam program menarik, yaitu SIAL Innovations yaitu program acara yang memberikan penghargaan tertinggi kepada peserta SIAL Innovations atas inovasi terbaik untuk produk makanan dan industri pendukungnya, seperti pengemasan dan container.

Selain itu, kata Daud, ada juga acara La Cuisine Competition yang merupakan kolaborasi dari World’s Chef dan Associations of Cullinary Proffesionals (ACP). “Ini ajang pertemuan para profesional dalam bidang jasa makanan. Para koki bertaraf internasional akan mendemonstrasikan keahliannya, sekaligus juga akan berlangsung kompetisi memasak para koki profesional dari berbagai negara. La Cuisine Competition selalu menghadirkan perpaduan juri lokal dan internasional,” kata Daud.

 

 

Wahh, Usai RUPS 6 Direksi Garuda Dicopot

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Trisna Susilowati