logo


Ngamuk, Lucinta Luna Ancam Bongkar Aib Boy William, "Profesimu Bakal Hancur"

Simak berita selengkapnya

11 November 2019 19:26 WIB

Lucinta Luna dan Boy William
Lucinta Luna dan Boy William Hipwee

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Perseteruan antara Boy William dan Lucinta Luna masih terus bergulir. Keduanya diketahui saling melempar ejekan di media sosial.

Pertikaian bermula saat Lucinta Luna memamerkan suaranya di unggahan Instagramnya. Ia mencoba menyanyikan lagu I Love You 3000 milik Stephanie Poetri dengan penuh penghayatan.

Bukannya menerima pujian, Lucinta Luna justru mendapatkan berbagai macam kritikan, salah satunya dari Boy William. Dia merasa kasihan terhadap penyanyi aslinya karena lagu tersebut dibawakan oleh sosok yang diisukan transgender itu.


AHY Pamer Penampilan Baru, Warganet Beri Saran, "Jenggot dan Kumis Dicukur Biar Lebih Awet Muda"

Beberapa waktu kemudian, giliran Boy yang unjuk kemampuan di dunia tarik suara. Ia menyanyikan lagu yang sama dengan Lucinta Luna. Namun, Boy mampu menampik segala celaan yang dilayangkan oleh Lucinta Luna. Hingga pada akhirnya, pelantun Jom-Jom Manjalita itu geram.

Lucinta Luna pun mengungkapkan kekesalannya di Instagram Storynya. Ia bahkan mengancam akan mengumbar aib yang dimiliki Boy.

“Satu hal yang bakal gue bongkar abis, lihat lo ya, profesi lu bakal hancur. Malu lo berhadapan sama gue,” tutur Lucinta Luna dikutip dari Instagramnya, Senin (11/11).

“Lo itu termasuk dalam daftar list. Sebelum gue viral ketika lo ketakutan nama lo sebelum gue sebut,” tutupnya.

Saking Hematnya, Ruben Bilang Ini ke Istrinya: Lu Porotin Gue Dong!

Halaman: