logo


Puji Kinerja DPR RI, Prabowo: Saya Puas

Simak berita selengkapnya

11 November 2019 19:01 WIB

cnnindonesia.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto mengatakan dirinya akan mengundang Komisi I DPR RI untuk ikut serta dalam kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan oleh Kementrian Pertahanan.

Prabowo menilai Komisi I DPR RI sangat proaktif memikirkan pertahanan negara. Prabowo mengaku sangat puas saat menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi I DPR RI.

“Jadi ini satu awal kerja sama yang baik. Saya puas dan saya akan mengundang komisi I untuk ikut serta dalam kegiatan-kegiatan kementerian pertahanan di bulan-bulan yang akan datang,” ujar Prabowo di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (11/11).


AHY Pamer Penampilan Baru, Warganet Beri Saran, "Jenggot dan Kumis Dicukur Biar Lebih Awet Muda"

Prabowo mengaku saat RDP dengan Komisi I DPR, dia memaparkan secara mendalam perihal postur pertahanan tentang ancaman-ancaman yang akan dirumuskan bersama.

Menurutnya dalam bulan Desember ini, Kementrian Pertahanan akan merumuskan dan memutakhirkan pertahanan negara dan akan disampaikan kepada Presiden Jokowi pada bulan Januari 2020.

“Dalam bulan Desember ini, kita akan merumuskan dan memutakhirkan pertahanan kita, strategi pertahanan kita, dan konsepsi penyelenggaraan gelar pertahanan kita. Dan bulan Januari kita akan mempresentasikan pada presiden,” pungkasnya.

 

Konsep Pertahanan Rakyat Semesta, Prabowo: Indonesia Tak Mungkin Diduduki Bangsa Lain

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Trisna Susilowati