logo


Kerap Kena Body Shaming, Prilly Geram, "Kalian Gak Tau Efek ke Orang Lain Gimana"

Simak berita selengkapnya

11 November 2019 15:25 WIB

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina Instagram @prillylatuconsina96

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktris Prilly Lautconsina mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan. Kejadian itu bermula dari permintaan foto bersama dengan penggemarnya.

Setiap menggelar jumpa dengan penggemar, berjumpa dengan fans, Prilly mengaku kerap menerima pernyataan mengenai tubuhnya atau body shaming.

Prilly mengungkapkan kegundahannya di Instagram pribadinya. Ia mengatakan tak keberatan jika diajak foto, namun jangan ada kalimat yang menjurus ke body shaming.


Barbie Minta Irma Tak Cemburu, "Temen Cowok Gue Juga Banyak"

Selain itu, perempuan kelahiran Tangerang itu juga mengaku telah berusaha menurunkan berat badan melalui cara mengurangi makanan maupun berolahraga.

"Boleh gak sih kalo minta foto, setelahnya bilang 'Makasih'. Bukannya 'Kak kalo di TV gendut gede banget' atau 'Kakak aslinya pendek ya' atau 'Kakak gemukan ya?'. Kan itu hal yang gak perlu diomongin ya. Kalian gak tau efeknya ke orang lain tuh gimana. Terutama ke orang kayak saya yang udah kelaperan gak makan dan olahraga tiap hari hehe," tulis Prilly di Insta Story.

Lebih lanjut, Prilly sudah menyimpan keresahannya itu sejak lama. Sampai pada akhirnya, ia harus mengungkapkan isi hati yang tak tertahan tentang perlakuan para penggemar terhadap dirinya.

"Udah lama mau nulis ini, karena suka ngebatin aja. Tiap ada yang minta foto, tapi ujung-ujungnya body shaming :(," tutupnya.

Jalani Sesi Pemotretan, Elly Sugigi: Modelnya Baper Sama Saya

Halaman: 
Penulis : Iskandar