logo


Partai Gelora Disebut Akan Bernasib Buruk Karena Rekrut Deddy Mizwar, Fahri Hamzah: Dia Itu Guru Kami Semua

Simak berita selengkapnya

10 November 2019 19:08 WIB

Fahri Hamzah
Fahri Hamzah Twitter @ClubKetawa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Merapatnya Deddy Mizwar ke partai besutan Fahri Hamzah, Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) mengundag berbagai respon dari para politisi, terutama dari kader Partai Demokrat.

Sebelumnya, Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief menyebut Partai Gelora tak akan bernasib baik seperti partai-partai lain yang membajak kader Demokrat.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah pun angkat bicara. Menurut dia, Deddy Mizwar adalah guru yang menginsiprasinya.


Sebut Airlangga Top, Jokowi: Masa Enggak Boleh

"Sebenarnya Demiz (Deddy Mizwar) itu adalah guru kami. Jadi kalau ada yang bilang dia kita rekrut itu salah, dia itu guru kami semua. Kami banyak sekali mendapatkan inspirasi dari pikiran beliau. Produk-produk beliau di layar lebar, di layar kaca luar biasa bagi kami. Jadi jangan dibalik," ujar Fahri di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Ahad (10/11).

Fahri Hamzah juga menceritakan awal mula Deddy Mizwar bergabung dengan partai yang dinaunginya. Ia menyebut sudah mempunyai pemikiran yang searah sejak puluhan tahun silam.

"Misalnya dengan Bang Demiz itu komunikasinya saya kira udah 10 tahun. Ngobrol panjang gitu sampai ada kesadaran bersama, penyatuan hati dengan beliau," kata Fahri.

Diterpa Kesibukan Pasca Dilantik Jadi Menteri, Wishnutama Sempatkan Diri untuk Berpamitan

Halaman: