logo


Jalani Sesi Pemotretan, Elly Sugigi: Modelnya Baper Sama Saya

Simak berita selengkapnya

10 November 2019 17:51 WIB

Elly Sugigi
Elly Sugigi Detik

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Elly Sugigi menegaskan jika sesi pemotretan yang melibatkan dirinya dengan sesosok lelaki tampan itu hanya sekadar menuruti permintaan seorang kenalannya.

"Saya kemarin foto shoot sama cowok itu bukan settingan. Itu foto shoot itu buat pengantin hijab. Itu temen saya yang minta. Itu cowoknya model," ujar Elly di kawasan Jakarta, dilansir dari Kapan Lagi, Ahad (10/11).

Kendati hanya tuntutan profesional, Elly menyebut jika rekan modelnya itu mempunyai niat untuk mendekati dirinya.


Maklumi Kecemburuan Irma, Barbie Kumalasari: Pacaran Baru 8 Bulan

"Bukan ngajak settingan. Dia kayaknya pengen deket sama saya. Nanya pacar kamu marah nggak. Saya nggak bales WhatsApp dia," jelas mantan Irfan Sbaztian itu.

Bahkan, menurut Elly,  model yang diketahui bernama Aditya Gumelar itu ingin menjadi kekasihnya. Namun, ia menolak karena masih terbayang masa lalu.

"Modelnya baper sama saya, pengen pacaran sama saya. Saya sudah nggak mau naikin orang lagi. Terakhir yang saya naikin itu Irfan ke publik," tukasnya.

Dalam sebuah sesi pemotretan, Elly tampil mengenakan kebaya dan riasan khas bak pengantin Sunda. Selain itu, keahlian sang MUA membuat dirinya terlihat lebih muda.

Barbie Minta Irma Tak Cemburu, "Temen Cowok Gue Juga Banyak"

Halaman: