logo


Maklumi Kecemburuan Irma, Barbie Kumalasari: Pacaran Baru 8 Bulan

Simak berita selengkapnya

10 November 2019 15:12 WIB

Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari Youtube

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Irma Dharmawangsa tengah diuji kesabarannya belakangan ini. Pasalnya, kedekatan Barbie Kumalasari dengan Irfan Sbaztian sangat berpotensi untuk menyulut amarahnya.

Terlebih, ketika sahabat dan kekasihnya itu sering berkomunikasi tanpa sepengetahuan dirinya. Ia pun seringkali mengeluarkan rasa kekecewaannya lewat media sosial pribadinya.

Menanggapi sikap Irma, Barbie mencoba membandingkan hubungan asmara yang dijalani keduanya. Menurut perempuan 37 tahun itu, jalinan hubungan yang cukup lama dapat mempengaruhi rasa saling pengertian.


Dilaporkan Lagi Saat Masih Dipenjara, Pablo Benua Geram, "Intan, Kamu Kok Jahat"

"Kalo Irma kan mungkin ya beda lah. Namanya juga baru pacaran juga sih mereka, baru 8 bulan. Jadi kan rasa cemburunya lagi gede-gedenya kali ya," ujar Barbie sebagaimana dilansir dari Kapan Lagi pada Jumat (08/11).

Mengenai seringnya Barbie menandai akun Ifan di unggahannya, ia menganggap itu bukan sesuatu yang harus dipermasalahkan. Ia menerangkan bahwa unggahan tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab pekerjaan yang dijalani.

"Ya biasa aja. Kan kemaren sempet bikin vlog juga bareng. Kita kan juga olahraga, nanti kan mungkin banyak juga dapet endorse supplement dari tempat gym. Itu kan hal-hal pekerjaan yang ngga perlu dicemburuin," tukasnya.

Diterpa Kesibukan Pasca Dilantik Jadi Menteri, Wishnutama Sempatkan Diri untuk Berpamitan

Halaman: