logo


Diterpa Kesibukan Pasca Dilantik Jadi Menteri, Wishnutama Sempatkan Diri untuk Berpamitan

Simak berita selengkapnya

10 November 2019 14:52 WIB

Wishnutama
Wishnutama Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Nama Wishnutama kian melambung setelah dirinya didapuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di kabinet Jokowi-Ma’ruf. Atas amanah yang diberikan, ia pun mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Komisaris dari NET TV.

Usai pelantikannya, Wishnutama segera disibukkan dengan berbagai pekerjaan, sampai ia tak sempat berpamitan kepada para staffnya di stasiun televisi yang telah didirikannya itu.

Melalui Instagram pribadinya, Wishnutama mengunggah momen ketika ia pamit dari NET TV. Ia juga dipertemukan Sule dan Andre di acara Ini Talk Show. Ketiganya sudah saling mengenal akrab sejak masih terlibat kerja sama di Transcorp.


Sebut Airlangga Top, Jokowi: Masa Enggak Boleh

"Karena kesibukan yang sangat padat setelah dilantik akhirnya tadi malam sempat juga berpamitan dengan para karyawan dan pimpinan @netmediatama juga di @initalkshowofficial," tulis Wishnutama dikutip dari Instagramnya, (10/11).

Wishnutama juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama menduduki jabatan di NET TV.

"Terima kasih banyak untuk segala support dan kerja kerasnya selama ini. Pengalaman yang sangat membanggakan dalam karir saya di dunia pertelevisian," ujar suami Gista Putri itu.

Terakhir, ia meminta doa untuk kelancaran tugasnya sebagai seorang menteri. "Mohon doa dari teman-teman semua. Tetap semangat dan selalu menginspirasi!”

Dilaporkan Lagi Saat Masih Dipenjara, Pablo Benua Geram, "Intan, Kamu Kok Jahat"

Halaman: 
Penulis : Iskandar