logo


Temukan Pahlawan di SPBU Pertamina Hari Ini

Simak berita selengkapnya

10 November 2019 13:30 WIB

Konsumen Pertamax Series bertransaksi dengan MyPertamina mendapatkan buku seri pahlawan, Jakarta, Ahad (10/11/2019)
Konsumen Pertamax Series bertransaksi dengan MyPertamina mendapatkan buku seri pahlawan, Jakarta, Ahad (10/11/2019) Doc Jitunews

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ada yang berbeda dari pelayanan SPBU Pertamina hari ini. Menyambut Hari Pahlawan, PT Pertamina (Persero) berbagi semangat kepahlawanan melalui berbagai aksi unik di SPBU.

Salah satunya di SPBU 3412902 di Jl Gatot Subroto Kav  54, Jakarta. Berbalut kostum unik bak pahlawan, petugas SPBU Pertamina melayani konsumen dengan semangat. Lagu-lagu perjuangan pun menjadi latar suasana SPBU.

Tak hanya itu, menggandeng komunitas otomotif BMW E39 Indonesia, Pertamina memberikan apresiasi kepada   konsumen Pertamax dan Pertamax Turbo berupa buku cerita seri pahlawan Indonesia di SPBU Gatot Subroto ini.


Pertamina MOR III Raih Bronze Award di Ajang PR Week Asia 2019

"Hari Pahlawan merupakan momen untuk mengenang jasa pahlawan, sekaligus mengingatkan kita untuk menjadi pahlawan masa kini di bidangnya masing-masing," ujar Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina Marketing Operation Region III Dewi Sri Utami di Jakarta, Ahad (10/11).

Dewi mengungkapkan, kostum unik dan lagu perjuangan juga dilakukan di semua SPBU di Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang.

"Pahlawan Masa Kini ada di tengah-tengah kita, dengan semangat di SPBU kita menggerakkan semangat kepahlawanan," tambahnya.

Sementara itu di SPBU Pertamina wilayah Tangerang Raya, juga menggunakan tema pahlawan. Di SPBU ini, semangat pahlawan juga menyapa karyawan SPBU yang berani berekspresi di sosial medianya. Pertamina memberi apresiasi berupa saldo MyPertamina senilai total Rp 4,5 juta.

"Apresiasi ini kami harap dapat menjadi semangat bagi semua pihak, termasuk karyawan SPBU Pertamina" kata Dewi.

Pertamina dan Pos Indonesia Kerja Sama untuk Wilayah Timur Indonesia

Halaman: 
Penulis : Iskandar