logo


Wow! Samsung Segera Rilis Galaxy S11, Punya Kamera 108 MP

berikut penjelasannya

9 November 2019 11:25 WIB

phonearena.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Perkembangan teknologi yang pesat membuat produsen Smartphone berlomba untuk membuat ponsel yang memiliki beragam fitur canggih. Salah satunya adalah fitur kamera.

Produsen smartphone ternama asal Korea Selatan, Samsung, dikabarkan akan segera merilis seri ponsel Flagship mereka yakni Galaxy S11. Smartphone tersebut rencananya dirilis tahun depan dengan mengusung kamera utama beresolusi 108MP.

Dilansir dari Phone Arena, Selasa (5/11), kabar peluncuran ponsel ini disampaikan oleh akun Ice Universe yang memang dikenal dengan berbagai bocoran informasi tentang ponsel terbaru.


Bukan Kaleng-kaleng! Berikut Ini Rekomendasi Smartphone Android Dibawah Rp 3 Juta Terbaik

Kamera utama Samsung Galaxy S11 hadir ditenagai sensor 108MP ISOCELL Bright HX beresolusi hingga 12.031 x 9024 piksel yang merupakan hasil kerjasama Samsung bersama produsen smartphone lainnya asal Tiongkok yakni Xiaomi.

Ponsel penerus Galaxy S 10 ini diperkirakan akan diumumkan pada Februari mendatang atau tepat sebelum Mobile World Congress (MWC) 2020 dimulai di Barcelona.

Untuk pasar Amerika, Galaxy S11 akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 865 milik Qualcomm sedangkan versi internasional perangkat flagship tersebut akan disokong prosesor buatan Samsung yakni Exynos 9830 yang saat ini belum diumumkan. Samsung juga akan membekali Galaxy S11 dengan teknologi 5G.

Untuk segi desain, tampaknya Samsung akan tetap mengusung desain layar Infinity-O seperti yang digunakan dalam seri S10 sebelumnya. Penggunaan desain layar seperti itu membuat layar semakin lega dan ukuran bezel juga semakin tipis.

Deretan Smartphone dengan Kualitas Sound yang Sempurna, Cocok Buat Dengerin Musik dan Multimedia

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia