logo


Tuliskan Kata Mutiara untuk Seseorang, Raul Lemos: Berpikirlah Sebelum Bertindak

Simak berita selengkapnya

9 November 2019 09:59 WIB

Krisdayati, Kedua Anaknya, dan Raul Lemos
Krisdayati, Kedua Anaknya, dan Raul Lemos Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Raul Lemos, suami Krisdayanti kembali mencuri perhatian warganet. Pasalnya, ia mengeluarkan kata-kata mutiara mengenai rasa syukur. Hal itu disampaikan melalui Instagram pribadinya.

"Hanya orang gila yang diangkat derajatnya malah menceburkan diri ke lumpur. Orang bodoh sekalipun tidak akan melakukan itu. Sebab orang bodoh juga tahu akan rasa syukur," tulis Raul di Insta Story pada Kamis (07/11).

Lebih lanjut, Raul memberikan peribahasa peribahasa yang menggambarkan suatu kejahatan yang selalu disembuyikan. Ia juga mengharapkan seseorang memikirkan tindakannya secara matang.


Evelyn Anjani dan Dinar Candy Sebut Manggung Dibayar Pakai BPKB, Penyelenggara Akan Tempuh Jalur Hukum

"Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga. Sepandai-pandainya tupai melompat, sekali waktu jatuh juga. Jaman sekarang batu, besi dan tembok punya mata dan telinga. Jadi berpikirlah sebelum bertindak. Jangan terlalu bodoh," tutur Raul di postingan selanjutnya.

Di akhir unggahannya, suami diva Indonesia itu membicarakan perihal rezeki setiap orang yang sudah diatur. Dia mengatakan bahwa mengambil hak orang lain akan berimbas pada keberkahan hidup.

"Allah sudah menentukan rezeki masing-masing. Jangan mengambil hak orang lain karena pasti tidak berkah," tutupnya.

Eyang Subur Rintis Jadi Youtuber, Warganet: Kangen Eyang

Halaman: