logo


Evelyn Anjani dan Dinar Candy Sebut Manggung Dibayar Pakai BPKB, Penyelenggara Akan Tempuh Jalur Hukum

Simak berita selengkapnya

9 November 2019 08:56 WIB

Evelyn Nada Anjani
Evelyn Nada Anjani Instagram @psychodiva2016

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kejadian kurang menyenangkan turut dirasakan oleh DJ Evelin Nada  Anjani dan Dinar Candy. Keduanya mengaku menjadi korban penipuan dalam sebuah acara. Diketahui, honor yang diberikan tak sesuai dengan kesepakatan.

Perwakilan Event Organizer (EO) Color Run, Rizky Adam membenarkan jika pihaknya belum melunasi pembayaran honor manggung Evelyn Nada Anjani, Dinar Candy, Delon Thamrin dan seorang disc jockey (DJ) asal Jepang.

Kendati demikian, Rizky menampik jika pihaknya dituding hanya memberikan Bukti Pajak Kendaraan Bermotor (BPKB) sepeda motor sebagai pengganti pembayaran.


Tubuhnya Lebih Chubby dan Jadi Sorotan, Via Vallen: "Selow"

"Kami mengklarifikasi itu. Belum melunasi pembayaran benar, tapi ada beberapa hal yang kami luruskan. Yang pertama kami tidak membayar Evelin dan teman-teman dengan BPKB," ujar Adam dikutip dari Kapan Lagi pada Sabtu (09/11).

BPKB tersebut, lanjut Adam, diberikan hanya sebagai jaminan. Sisa pembayaran yang ditanggung penyelenggara sebesar Rp 55 juta.

"Total yang harus kami bayarkan Rp 75 juta rupiah. Untuk 4 artis dan Evelin mengajak teman yang lain untuk kami ajak ke lokasi acara. Tapi pada faktanya sudah cair sponsor kita, kita sudah siapkan cek senilai Rp 55 juta rupiah tertanggal 5 November. Kami ingin punya itikad baik. Tapi ternyata Senin tanggal 4 November jam 4 sore sudah dilakukan konferensi pers menjelekan organisasi kami dan nama besar Indonesia Color Run," terang dia.

Merasa dirugikan karena nama baiknya tercemar, Adam mengatakan pihaknya sudah berencana menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah.

"Akhirnya dengan adanya pemberitaan tersebut event-event Indonesia Color Run ada yang dibatalkan di sejumlah daerah. Jadi kami punya itikad baik kami akan membayar tapi dengan adanya pencemaran nama baik tanpa konfirmasi dulu kami harus mengambil tindakan hukum," tandasnya.

Dianggap Kurang Kasih Sayang, Barbie Kumalasari: "Gila Lo, Gue Cakep"

Halaman: