logo


Anies Baswedan Abaikan Meme 'Joker', "Saya Lebih Konsentrasi pada Tugas Saya"

Simak berita selengkapnya

9 November 2019 07:46 WIB

Anies Baswedan usai bersepeda
Anies Baswedan usai bersepeda Jitunews/Khairul

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak terlalu menghiraukan meme yang memuat dirinya berdandan ala Joker. Dia menilai hal itu sebagai bagian dari ekspresi masyarakat.

"Itu hak mereka. Jadi kita negara demokrasi, kita negara yang menghargai perbedaan pendapat. Dan saya menghargai mereka yang mengekspresikan dengan dengan caranya. Karena itulah cara mereka mengekspresikannya," kata Anies kepada wartawan di arena Kongres II Partai NasDem, JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (08/11).

Lebih lanjut, Anies mengaku akan tetap fokus kepada tugas utamanya, yakni menjalankan pemerintahan. Dia menyadari hak memberikan masukan maupun kritikan di ranah publik.


NasDem Ingin Ada Sosok Seperti Jokowi di Pilpres 2024, Anies Kah?

"Saya cara mengekspresikannya dengan menghargai orang. Itu cara saya mengekspresikan. Ada orang lain yang mengekspresikan dengan caranya, ya nanti dia yang mempertanggungjawabkan kepada pembacanya, pada pendengarnya. Itu bukan hal yang menjadi perhatian saya. Saya lebih konsentrasi pada yang menjadi tugas saya. Itu saja," ujar Anies.

Jual "Tiket Surga" dan Mengaku Rasul, Pria Asal Sulsel Ditangkap Polisi

Halaman: 
Penulis : Iskandar