logo


Dianggap Kurang Kasih Sayang, Barbie Kumalasari: "Gila Lo, Gue Cakep"

berikut penjelasannya

8 November 2019 21:02 WIB

Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari Kompas.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Selebritis Barbie Kumalasari kembali jadi sorotan setelah dirinya dianggap menggoda pacar Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian. Wanita kelahiran 2 Mei 1982 ini juga dianggap kurang kasih sayang, seperti dilansir dari matamata.com.

Menanggapi hal tersebut, Barbie Kumalasari menampik. Pasalnya, ia merasa bahwa dirinya cantik dan seksi. Wanita 38 tahun itu juga mengaku tidak kesulitan mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari orang-orang tersayang.

"Kalau kurang kasih sayang, gila lo gue cakep begini. Teman cowok gue ganteng-ganteng banyak. Sehari telepon gue di atas 100 orang lebih," kata Barbie Kumalasari, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2019).


Tak Mampu Kupas Jeruk, Warganet Sebut Meldi Pura-pura, "Nebang Pohon Jeruk pun Dia Kuat"

"Jadi ya sebenarnya kalau cuma cari cowok aja kalau gue mau tuh sekejap doang. Ya sama Irfan juga kan memang lagi pacaran sama Irma, mau yang tajir, yang apa juga kan gue gampang," ujar Barbie Kumalasari mantap.

Selain mengkritik Irma Darmawangsa yang bersikap terlalu posesif, perempuan kelahiran Jakarta ini juga menegaskan bahwa hubungan dirinya dengan Irfan Sbaztian hanya sebatas teman biasa.

"Tinggal pemikiran pasangannya aja. Kalau pasangannya posesif ya susah. Orang ditelepon aja dia sudah posesif, gimana kalau kita video call-an. Menurut dia mungkin nggak biasa, tapi kan nggak bisa paksain dia juga, gue juga tahu kok batasan," jelas istri Galih Ginanjar tersebut.

Tubuhnya Lebih Chubby dan Jadi Sorotan, Via Vallen: "Selow"

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia