logo


Diberondong 13 Pertanyaan, Fahira Idris Akhirnya Selesai Diperiksa soal Kasus Ade Armando

Berikut ulasannya

8 November 2019 16:13 WIB

Fahira Idris.
Fahira Idris. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Perkembangan kasus meme Anies Baswedan yang diunggah ke media sosial Facebook di akun Ade Armando memasuki babak baru. Setelah Fahira Idris sebagai pelapor diperiksa pihak kepolisian artinya sudah masuk babak penyelidikan.

Anggota DPD RI, Fahira Idris, mengatakan pemeriksaan sudah dijalani semua. Pemeriksaan selesai sekitar pukul 14.00. Fahira mengaku dalam pemeriksaan dirinya mendapatkan 13 pertanyaan.

Anak mantan menteri era SBY itu mengaku dirinya tidak membeberkan semua pertanyaan yang ditanyakan kepadanya saat pemeriksaan. Namun dirinya mengaku dapat pertanyaan yang menarik terkait kasus ini.


Dipanggil Kepolisian, Fahira Bersyukur Polisi Bertindak Cepat

"Ada pertanyaan menarik, apakah anda mendapat kuasa dari Pak Anies Baswedan," ungkapnya di Twitter @fahiraidris (08/11).

Dirinya juga mengaku mendapatkan pertanyaan terkait apakah dirinya memiliki kuasa dari Pemprov DKI Jakarta untuk melaporkan akun Facebook Ade Armando .

Sontak dirinya mengatakan "tidak". Hal ini karena memang Fahira melaporkan bukan karena dan bukan untuk Anies Baswedan. Namun dirinya menjelaskan pelaporan ini karena terkait tugas dan kewenangan saya sebagai anggota MPR RI.

Bareskrim Berhasil Tangkap 3 Pembobol Bank, Nasir Djamil Beri Apresiasi

Halaman: 
Penulis : Nurman Abdul Rohman, Aurora Denata