logo


Saling Kritik di Sosmed, Youtuber Sarankan Boy William dan Lucinta Luna Berduet Saja, "Ajak Young Lex Juga"

Simak berita selengkapnya

8 November 2019 14:27 WIB

Lucinta Luna dan Boy William
Lucinta Luna dan Boy William Hipwee

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Lucinta Luna beberapa waktu lalu mencoba membuktikan kualitasnya sebagai penyanyi yang sudah merilis sejumlah single. Ia mengunggah video di Instagram saat dirinya melantunkan lagu I Love You 3000 yang dipopulerkan oleh Stephanie Poetri.

Hal itu pun menyulut banyak komentar, tak terkecuali dari presenter Boy William. Bukannya memuji suara, ia justru menyayangkan lagu tersebut dinyanyikan oleh Lucinta Luna. Boy merasa kasihan dengan Stephanie selaku pemilik lagu.

Perseteruan antar keduanya pun masih berlanjut. Kali ini, giliran Boy menyanyikan lagu yang sebelumnya dibawakan oleh Lucinta Luna. Unjuk kemampuan itu disebarkan Boy melalui unggahan Instagramnya.


Nyamar Jadi Tukang Parkir, Anang Hermansyah Terkejut, "Gimana Gak Kaya? Sehari 40 Juta"

Seakan mencoba membalas Boy, Lucinta Luna pun juga tak ingin ketinggalan menerbitkan kritikan pedas.

“Gue ngakak, ini toh suaranya kalah sama pengamen, mending lo latihan vokal gih,” tutur Lucinta Luna di kolom komentar pada Rabu (06/11).

Mengetahui pelantun ‘Jom-jom Manjalita’ itu melayangkan komentar, Boy sontak menanggapinya dengan santai. Bahkan VJ MTV itu tak segan menyebut perkataan Lucinta Luna begitu romantis.

“Oh my God brother, thank you, you’re so romantic,” sahut Boy.

Balasan Boy kepada Lucinta Luna juga menyedot perhatian dari warganet. Adapun Youtuber Gandhi Fernando mencoba mencairkan suasana dengan meminta mereka berduet.

“Udah kalian berdua duet saja, @lucintaluna ajak @younglex18 juga,” ujar Gandhi disertai emot tertawa.

Ashanty Ultah, Anang Hermansyah Beri Hadiah Apartemen Mewah

Halaman: 
Penulis : Iskandar