logo


Meggie Diaz Akui Manfaatkan Tukul Arwana Demi Popularitasnya

Simak berita selengkapnya

8 November 2019 16:30 WIB

Penyanyi dangdut, Meggie Diaz.
Penyanyi dangdut, Meggie Diaz. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM-  Penyanyi Maggie Diaz pernah diisukan menikah siri dengan presenter sekaligus komedian Tukul Arwana. Namun antara Maggie Diaz maupun Tukul Arwana enggan menjawab tentang kebenaran isu tersebut.

Sampai saat ini Maggie Diaz masih terlihat dekat dengan Tukul Arwana. Namun kedekatan tersebut dianggap hanya pansos (panjat sosial) belaka. Meggie Diaz dikabarkan hanya menumpang popularitas Tukul Arwana. Ia memanfaatkan momen kedekatan dengan Tukul Arwana agar namanya ikut popular sehingga bisa mendukung karirnya sebagai penyanyi.

Meggie Diaz pun menanggapi tetang isu pansos tersebut. Ia membenarkan bahwa ia memanfaatkan momen tersebut. Hal tersebut di ungkapkan Maggie Diaz dalam tayangan YouTube Starpro, Kamis (7/11/2019).


Istri Tukul Arwana, Hj. Susiana Meninggal Dunia

“(Disebut menumpang popularitas) Enggak apa-apa, emang iya. Emang orang lebih ngeh. Enggak apa-apa sih malah aku memanfaatkan momen itu dengan aku tampil totalitas, keluarkan bakat aku, lagu aku yang Gantung di Monas, gitu,” ucap Meggie Diaz dalam tayangan Youtube Starpro.

Disinggung tentang kedekatannya denga Tukul Arwana,Maggie Diaz mengaku hanya bisa menunggu kepastian dari Tukul. “Kalau bisa jujur, aku sebagai perempuan hanya bisa nunggu sih, bisa menerima aja sih,” imbuhnya.

Aji Santoso Dukung Penuh Regulasi PSSI Soal Pemain Muda U-23

Halaman: