logo


Jeremy Thomas Resmi Jadi Tersangka, Alexander Patrick Rugi Rp 45 Miliar

Simak berita selengkapnya

8 November 2019 15:30 WIB

Jeremy Thomas
Jeremy Thomas uzone.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM-  Aktor senior Jeremy Thomas terlibat kasus penipuan terhadap WNA Alexander Patrick. Jeremy Thomas melakukan pemindahan asset vila di Ubud Bali dan dijual ke pihak ketiga tanpa sepengetahuan pemiliknya yaitu Alexander Patrick.

Sebelumnya Alexander Patrick bercerita kepada Jeremy ingin mencari pihak ketiga untuk pendanaan spa di vila miliknya. Kemudian Jeremy mengatakan akan susah mencari dana kalau atas nama warga negara asing.

“Jeremy Thomas dengan akalnya yang licik, dia bilang, ’kalau tidak atas nama saya, ini tanah tidak dapat duit. Karena saya artis dan konsultan keuangan',” ungkap Ida Bagus Putu Astina, pengacara Patrick di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).


Bank Mandiri Ungkap Kebohongan dan Penipuan dari WNA Swedia

Akhirny Patrick terjebak dan mengikuti saran Jeremy. Namun sayang, vila tersebut kemudian dijual ke Lia Lim tanpa sepengetahuan Patrick. Patrick pun tentu merugi atas kejadian itu. “Selama ini, dibilang Rp 17 miliar kerugian pada Patrick, itu tidak benar. Rp 45 miliar itu kerugian Patrick,” ucap Ida Bagus.

Kasus tersebut berjalan kurang lebih 5 tahun, setelah semua berkas perkaranya masuk kejaksaan. Aktor senior Jeremy Thomas kini resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Maraknya Penawaran Pinjaman Online via SMS dan WA, Kementerian Koperasi Lakukan Ini

Halaman: