logo


Soal Pencabutan Atap JPO, Sandiaga Uno Berpesan Jangan Sampai Kita Terpecah Belah

Simak berita selengkapnya

8 November 2019 15:00 WIB

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM-  Mantan Wakil Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta Sandiaga Uno menyoroti kebijakan pemerintah  tentang pencaputan atap JPO yang menuai banyak komentar di masyarakat. Menurutnya adalah hal yang wajar apabila ada yang setuju  maupun tidak setuju.

“Saya lihat ini mungkin ini pasti ada yang pro ada yang kontra,” kata Sandiaga Uno di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Pemerintah melakukan suatu tindakan pastinya sudah dikaji terlebih dahulu, termasuk dalam polemik pencabutan atap JPO di Kawasan Sudirman tersebut. Sandiaga Uno berpesan kepada masyarakat jangan sampai kebijakan pemerintah tersebut membuat masyarakat terpecah belah.


Terkait Pilpres 2024, Anies Baswedan Diminta Konsentrasi di Jakarta

“Saya nggak juga jangan kita menggunakan satu kebijakan yang sudah di ambil ini untuk kita jadikan kita terpecah belah,” ujar Sandiaga Uno.

Menurutnya pemerintah Jakarta telah menampung aspirasi masyarakat termasuk soal pencabutan atap JPO. “Tapi ini kan satu feedback yang tentunya pemprov mengambil keputusan ini menggunakan data data dan feedback dari masyarakat, karena mereka punya CRM Citizen Reporting Mechanism dari masyarakat. Mungkin ada keinginan dari sebagian masyarakat yang (ingin) terbuka, untuk lebih jadi instagramable place, ada juga merasa panas dan hujan, ujung-ujungnya pemerintah harus mendengar aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

Wow! Wajah Baru JPO Sudirman Kini Berwarna-warni

Halaman: