logo


Nyamar Jadi Tukang Parkir, Anang Hermansyah Terkejut, "Gimana Gak Kaya? Sehari 40 Juta"

Simak berita selengkapnya

8 November 2019 11:38 WIB

Anang Hermansyah.
Anang Hermansyah. ananghermansyah.net

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Lepas dari masa jabatannya sebagai Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Anang Hermansyah mengikuti jejak rekan sesama publik figur untuk menggeluti dunia gambar gerak, Youtube.

Belum lama ini, Anang melakukan sebuah eksperimen sosial. Suami dari Ashanty itu menyamar sebagai tukang parkir di salah satu pusat oleh-oleh di Bali.

Mengenakan pakaian tukang parkir dengan segala aksesorisnya, Anang berusaha menyembunyikan identitasnya. Ia pun menjalankan profesinya dengan serius. Kendati demikian, masih saja ada yang mengenali musisi asal Jember itu.


Kasus Penyebaran Konten Porno Dihentikan, Hotman Paris: Sejak Awal Hanya Ada Rasa Kecemburuan

Tak sampai disitu, Anang sempat terlibat keributan dengan pemilik mobil pickup yang menabrak mobil lain ketika parkir. Anang disalahkan lantaran dituding keliru dalam memberikan aba-aba.

Namun, diketahui aksi mobil menabrak itu merupakan ulah dari timnya. Anang tak menyangka jika dirinya terkena prank ketika melakukan social experiment.

“Yah ini mau social experiment, jadinya diprank juga. Maunya apa sih kalian ini? Ampun dah,” ujar Anang sebagaimana dalam video kanal Youtube The Hermansyah A6.

“Tapi lumayan loh ini (penghasilan). Parkirnya di sini, gimana dia nggak kaya? sehari 40 juta. Udah gue usaha parkir lu aja dah,” pungkasnya.

Tak Dampingi Mertua Jenguk Galih, Barbie Kumalasari: Aku Harus Akupuntur Dulu

Halaman: 
Penulis : Iskandar