logo


Bareskrim Berhasil Tangkap 3 Pembobol Bank, Nasir Djamil Beri Apresiasi

DPR mengapresiasi kinerja tim buru sergap (Buser) Bareskrim Polri

8 November 2019 11:00 WIB

Anggota Komisi III DPR RI, Nasir Djamil.
Anggota Komisi III DPR RI, Nasir Djamil. dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota Komisi III DPR RI, Nasir Djamil mengapresiasi kinerja tim buru sergap (Buser) Bareskrim Polri, yang berhasil menangkap para tersangka yang telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Tentunya kita, saya mengapresiasi kinerja Polisi dalam hal ini Bareskrim yang telah berhasil melindungi warga negaranya dari kejahatan orang lain," ujar Nasir kepada wartawan di Jakarta, Kamis malam (7/11).

Menurutnya, pimpinan Polri juga seharusnya ikut mengapresiasi dalam bentuk reward kepada tim Buser.


Temuan Baru Kasus Novel, Humas Polri: Tidak Bisa Kami Bongkar

"Penangkapan ini pun harus diapresiasi oleh pimpinan Polri, mereka Polisi di lapangan sudah lelah dan bekerja keras sehingga buronan (DPO) yang dicari sudah berhasil ditangkap," tuturnya.

Nasir berharap berkas perkara kasus tersebut harus segera sampai ke kejaksaan.

“Dan upayakan dakwaannya pas, jangan sampai ada celah, jadi kayak gosokan bolak balik dari polisi ke jaksa, balik lagi, balik lagi," pungkasnya.

Berdasarkan informasi, Bareskrim berhasil menangkap tiga orang pelaku yang diduga telah membobol Bank Permata menggunakan pengajuan kredit fiktif terkait pembiayaan proyek-proyek PT Pertamina (Persero), dengan plafond kredit senilai sekitar Rp 1 Triliun.

Resmi Polisikan Ade Armando, Fahira Sebut Korban Warga DKI Jakarta

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata