logo


Tak Dampingi Mertua Jenguk Galih, Barbie Kumalasari: Aku Harus Akupuntur Dulu

Simak berita selengkapnya

8 November 2019 10:29 WIB

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Galih Ginanjar sudah genap 3 bulan mendekam di penjara. Barbie Kumalasari selaku istrinya kian jarang terlihat menjenguk. Bahkan saat ibu Galih berkunjung ke Polda Metro Jaya, Barbie tak tampak menemani mertuanya itu.

Barbie mengungkapkan alasannya tidak bisa mendampingi ibu Galih, Dedeh, saat mendatangi anaknya. Dia mengaku tak punya waktu luang di tengah kesibukannya.

Perempuan yang dijuluki 'Ratu Halu' itu mengatakan sering tidur terlalu pagi akibat dari kesibukannya. Dia masih memiliki aktivitas yang harus ia jalani selain menemani Dedeh, salah satunya adalah perawatan tubuh.


Lola Zieta Mengaku Dirinya Seorang Panseksual. Apa itu?

“Aku tadi tidurnya udah terlalu pagi. Bangun tidur aku harus akupuntur dulu ke dokter, terus ngurusin mobilku yang satunya lagi. Waktunya juga udah mepet,” ujar Barbie sebagaimana dilansir dari kanal Youtube Indosiar.

Di sisi lain, Dedeh menyebut dirinya tak kecewa dengan sikap Barbie. Ia juga menyatakan hubungan dengan menantunya itu baik-baik saja. Bahkan, dedeh menilai Barbie sebagai wanita yang baik.

Kasus Penyebaran Konten Porno Dihentikan, Hotman Paris: Sejak Awal Hanya Ada Rasa Kecemburuan

Halaman: