logo


Kader Senang, Jokowi Sebut Golkar Punya Pemimpin yang Top

Simak berita selengkapnya

8 November 2019 10:01 WIB

Airlangga Hartarto
Airlangga Hartarto Medcom

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Presiden Joko Widodo menghadiri acara perayaan HUT ke-55 Partai Golkar, di Jakarta, Rabu (06/11). Dalam sambutannya, ia meyakini Golkar akan terus melejit di bawah kepemimpinan Airlangga Hartanto.

Politikus Partai Golkar Christina Aryani dan kader Golkar lainnya mengaku senang mendengar pujian yang disampaikan oleh Presiden Jokowi.

“Kami kader Golkar senang mendengar apa yang disampaikan Presiden kemarin terkait peranan Golkar sebagai tulang punggung kekuatan pemerintah. Terlebih lagi, keyakinan beliau bahwa ke depan partai kami terus melejit di bawah kepemimpinan ketua umum kami yang top,” kata Christina di Jakarta, dilansir dari Antara, Kamis (07/11).


Jokowi Beri Instruksi Kepada Prabowo, "Alutsista Harus Dibuat di Dalam Negeri.."

Selaku pendukung Airlangga Hartanto dalam Munas 2019, Christina menilai pernyataan Presiden itu semakin menyulut semangat kader Golkar untuk berkontribusi dalam memajukan bangsa dan negara.

Menurutnya, sedikit riak menjadi hal yang biasa dalam tradisi demokrasi partai. Namun, Munas sebagaimana disampaikan Ketum Golkar Airlangga Hartanto, menjadi momentum mempererat persatuan.

Berkoalisi tapi Tetap Kritik, Fadli Zon: Kritik Adalah Vitamin bagi Demokrasi

Halaman: 
Penulis : Iskandar