logo


Liverpool Disebut Hanya Incar Hasil Imbang Saat Lawan City, Klopp: Maaf, 100 Persen Kami Ingin Menang

Simak ulasan selengkapnya

8 November 2019 07:49 WIB

Jurgen Klopp.
Jurgen Klopp. dailystar.co.uk

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Liverpool akan menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, (10/11).

Banyak pihak yang menilai The Reds hanya akan mengincar hasil imbang pada laga tersebut mengingat jadwal padat yang mereka lakoni. Sehingga faktor kebugaran akan mempengaruhi mereka.

Namun dengan tegas, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa timnya akan mengincar kemenangan pada pertandingan itu.


Ditolak Ralf Rangnick, Bayern Munchen Lakukan PDKT ke Arsene Wenger

“Maaf, mungkin ada orang lain yang lebih pintar daripada saya dan melihatnya seperti ini (minimal Liverpool dapatkan hasil imbang)! Saya tidak melihatnya seperti ini. Bagi saya, ini 100 persen ingin menang, 100 persen dengan semua yang saya miliki. Harus menang, saya tidak pernah mengerti karena itu (imbang) tidak mengubah peluang,” ujar Klopp, seperti yang dikutip dari laman resmi Liverpool, (08/11).

“Bagi kami, sebagai sebuah tim, untuk mempersiapkan permainan seperti ini, Anda harus melakukan hal yang benar berulang kali. Jadi mengetahui segala sesuatu dalam permainan seperti keberanian, bermain sepakbola (menyerang), mempertahankan hidup Anda, semua itu. Kami ingin menang dan mencoba segalanya untuk mewujudkan itu meski cukup sulit,” pungkasnya.

Ansu Fati: Seperti Messi, Saya Selamanya Ingin di Barcelona

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma