logo


Awas! Jangan Putar Lagu Ini, Menyebabkan Sakit Kepala, Paranoid Bahkan Gangguan Psikis

simak penjelasannya

7 November 2019 19:41 WIB

Ilustrasi Mistis / Ketakutan
Ilustrasi Mistis / Ketakutan flickr.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Seperti pada umumnya, selain sebagai bentuk ekspresi dan seni, sebuah musik atau lagu sengaja diciptakan untuk dinikmati alunan nada dan ritmenya. Ternyata, ada juga lagu yang sangat sulit dinikmati, bahkan jika didengarkan berulang, dapat mempengaruhi psikis dan berujung kegilaan. Lagu yang penulis maksud disini adalah Karl Mayer.

Tidak ada unsur gaib dalam lagu Karl Mayer. Lagu ini berisi polusi suara yang mampu membuat pusing manusia normal yang mendengarnya. Konon, tujuan diciptakan lagu ini adalah untuk mencuci otak para kriminal agar mereka lebih terbuka saat dalam proses interograsi.

Suara tawa anak kecil terdengar pada bagian awal kemudian secara lambat berubah menjadi suara tangisan wanita yang terdengar sangat pilu yang lama-kelamaan berubah menjadi teriakan. Ditengah lagu, kamu akan mendengar suara riuh angin yang berderu layaknya saat badai dengan suara latar seseorang sedang bersenandung santai. Secara garis besar, lagu ini sangat sulit untuk dinikmati.


Lampor, Setan Pembawa Maut yang Mitosnya Diangkat ke Layar Lebar

Konon, beberapa orang yang mencoba mendengarkan lagu ini merasa pusing dan migrain. Efek ini sangat mungkin terjadi dikarenakan beberapa suara latar di dalam Karl Mayer memiliki frekuensi yang sangat tinggi, bahkan mendekati gelombang ultrasonik. Setelah itu, suara-suara tersebut seakan terus mendengung di dalam otak bahkan saat lagu sudah berhenti.

Beberapa mengaku, setelah mendengar lagu ini lebih dari tiga kali, mereka merasa menjadi paranoid dan merasa seperti ada seseorang yang memperhatikan. Jika tetap memaksakan diri untuk terus mendengarnya, meskipun mempunyai mental sehat dan kuat, lagu ini akan secara tidak langsung membuat orang tersebut jatuh dalam ketakutan tanpa alasan yang jelas bahkan menjadi gila.

Hingga saat ini, lagu Karl Mayer masih menjadi perdebatan apakah benar-benar membuat seseorang menjadi takut atau terganggu psikisnya. Jadi, apakah kalian berani mencobanya?

Pesta Kecil dengan Setan, Kamu Berani Coba Permainan Ini?

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia