logo


Sambangi Pondok Pesantren, Ini Pesan Ma'ruf Amin

Simak berita selengkapnya

7 November 2019 18:50 WIB

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma\'ruf Amin.
Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin. Istimewa

MAGELANG, JITUNEWS.COM - Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengunjungi Pondok Pesantren Tegalrejo, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (7/11/2019). Kunjungan tersebut merupakan acara silaturahmi dengan para kiai yang dihadiri juga oleh masyarakat Magelang.

Dalam kunjungan tersebut, Ma'ruf Amin mengucapkan terima kasih pada warga Magelang yang telah memberikan dukungan sehingga pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin menjadi presiden dan wakil presiden.

"Terima kasih kepada seluruh jamaah terutama warga Nahdliyin, khususnya di Tegalrejo, Magelang, Jawa Tengah, karena dukungannya itu maka Pak Jokowi dan saya terpilih sebagai presiden dan wakil presiden," kata Ma'ruf Amin.


Cita-cita Bocah Obesitas Asal Kawarang, Ingin Bertemu Presiden Jokowi!

Dalam sambutannya, Ma'ruf Amin memberikan pesan kepada para santri agar terbuka dengan kemajuan dan harus bisa menguasai berbagai ilmu agar bisa bersaing dengan negara lain.

"Saya yakin kalau dengan persiapan kita bisa tampil di forum-forum kenegaraan, jadi wapres, presiden, kita optimis ke depan santri akan punya peran lebih besar di dalam negara Republik Indonesia," tandasnya.

 

Jokowi Adu Panco dengan Kaesang, Ini Komentar Kocak Netizen

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati