logo


Inilah 3 Produk Air Mineral yang Harganya Bikin Jantungan? Ada yang Seharga Mobil Mercedes Benz !

Penasaran?

7 November 2019 18:27 WIB

Acqua di Cristalo
Acqua di Cristalo
dibaca 308 x

Apa yang terjadi jika Sobat Jitu sedang berolah raga atau dehidrasi? Pasti haus dong? tentunya saja Sobat Jitu harus minum. Apalagi minum air mineral yang dingin akan membuat tubuh menjadi segar dan bersemangat lagi. Namun kali ini saya akan membahas bagaimana jika anda sedang berada di suatu tempat dan ingin minum air mineral tetapi harganya berbeda jauh dengan yang biasa kalian beli?

Berikut 3 macam Air mineral yang harganya mahal bahkan ada yang harganya setara dengan Mercedes Benz C Class.

1. Filico - $100 atau sekitar 1,4 Juta


Musim Hujan Sudah Tiba, Inilah Makanan dan Minuman yang Cocok untuk Dinikmati, No 3 Sih Enak Banget!

Filico adalah sebuah produk air mineral yang berasal dari Jepang. Desain produk tersebut juga sangat indah di tutup botolnya terlihat seperti mahkota ratu atau raja serta ada gagang seperti sayap di botol tersebut.

Namun yang membuat mahal ialah tutup botolnya yang terbuat dari Kristal Swarovski, lumayan guys buat koleksi terus dijual lagi bukan? hehe

Apa sobat jitu ingin mencoba air putih seharga 1 Juta? Penasaran kan?

2. Kona Nigari Water - $402 atau sekitar 5,7 Juta

Kona Nigari adalah produk minuman yang berasal dari Hawaii yang diambil dari 10 ribu kaki dibawah permukaan air laut. Ada sensasi tersendiri ketika orang - orang meminum air tersebut, katanya setelah meminum Kona Nigari Water akan merasakan sensasi kesegaran yang tidak pernah dirasakan oleh minuman lain apapun itu. Selain itu bisa menyehatkan kulit dan memberi asupan tenaga lebih. Kamu mau coba?

3. Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani - $60,000 atau sekitar Rp 850 Juta


Nah ini yang terakhir, produk air mineral yang diambil dari tiga titik bumi yang berbeda yang bersumber dari Perancis dan Fiji serta dicampur dari endapan es yang berada di Eslandia ini mendapat rekor sebagai air mineral botolan termahal didunia dan mendapat penghargaan dari "Guinness book of world records".

CEO dan juga Desainer Produk ini yaitu Fernando Altamarino juga membuat produk minuman berlakohol bernama Cognac Dudognon Heritage Henry IV bottle yang mendapat penghargaan serupa yaitu Cognac termahal didunia.

Yang membuat produk ini mahal selain komposisi dari sumber air tersebut yaitu produk minuman ini juga mengemas dengan botol berlapiskan emas 24 karat.

Wah penasaran kan??

Sobat Jitu mau coba beli produk air mineral yang seharga Mercedes Benz C Class atau seharga Mini Cooper? atau coba nanti bandingkan dengan harga air mineral yang berada di supermarket kesayangan anda yang bisa dibeli dengan harga Rp3.000 saja yaa.

Selamat mencoba Sobat Jitu..

 

Ditulis oleh: Aditya Irfan Ramadhan

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Lola Zieta Mengaku Dirinya Seorang Panseksual. Apa itu?

Halaman: 
Admin : Trisna Susilowati