logo


5 Karakter Anime yang Lebih Kuat dari Saitama, Nomor 3 Tidak Disangka

berikut penjelasannya

7 November 2019 16:04 WIB

Foto : Saitama One Punch Man/wallpapersqq.net
Foto : Saitama One Punch Man/wallpapersqq.net
dibaca 2060 x

Saitama adalah karakter protagonis dalam serial anime One Punch Man, ia terkenal karena kehebatan fisiknya. Keunikan Saitama terletak pada pukulannya, ia dapat mengalahkan musuh-musuhnya dengan satu pukulan, karenanya disebut One-Punch Man. Sering kali Saitama telah dicontohkan sebagai salah satu makhluk terkuat tidak hanya di One-Punch Man tetapi juga dalam perbandingan silang antara karakter anime lainnya.

Meskipun tidak ada yang meragukan tentang fakta bahwa Saitama memiliki kekuatan absolut, ia dapat menghantam dunia dan galaksi. Namun ada juga lho karakter lain dalam seri berbeda yang memiliki kekuatan tak terbatas dari pada Saitama.

1. Naruto Uzumaki (Naruto)


Musim Hujan Sudah Tiba, Inilah Makanan dan Minuman yang Cocok untuk Dinikmati, No 3 Sih Enak Banget!


Kecepatan Naruto telah melewati kecepatan cahaya dan tidak ada cara yang mungkin bagi Saitama untuk mengalahkannya. Daya tahan Naruto dapat dipertimbangkan ketika ia selamat dari ledakan planet pada jarak dekat. Walaupun memilki kemampuan yang hampir serupa, Naruto menang berdasarkan stamina dan kecepatannya.

2. Sosuke Aizen (Bleach)


Sosuke Aizen adalah mantan Kapten Gotei 13, sebuah divisi Pengawal Kekaisaran, ia memiliki kelincahan dan ketangkasan yang tak tertandingi yang memungkinkannya menyelesaikan lawan-lawannya dalam waktu singkat. Sosuke Aizen juga seorang pendekar pedang ace yang mengalahkan Ichigo Kurosaki.

Belum lagi kontrol Aizen Reiatsu yang bisa dia gunakan untuk melindungi dirinya sendiri dan menghancurkan siapa pun yang dekat dengannya. Karena kekuatan, seni pedang, Reiatsu, dan hipnosis Aizen, hampir mustahil bagi Saitama untuk mengalahkannya.

3. Broly (Dragon Ball Z)


Menghadapkan Broly dengan Saitama mungkin akan menghasilkan pertarungan yang epik. Broly telah melenyapkan planet dan bintang dalam catatannya.

Broly juga telah meminum Kamehameha di Point Blank tanpa mengalami gangguan. Dalam keadaan terbatas ia menghancurkan Galaxy Selatan yang terdiri dari seperempat dari Dragon Ball Macrocosm! akin Saitama dapat menghapus planet dengan Punch tetapi bisakah dia bahkan bernapas di luar angkasa?

4. Giorno Giovanna (Jojo's Bizarre Adventure)


Kemampuan yang menonjol dari Giorno Giovanna adalah 'Gold Experience Requiem' yang ia dapatkan setelah menusuk 'God Experience' (Pengalaman Emas) dengan panah yang menciptakan Stand. Yang mana kemampuan uniknya ini memberikan kehidupan pada benda mati apa saja yang disentuh oleh Gold Experience dan juga dapat menyembuhkan organ tubuh yang rusak atau mati baik untuk dirinya maupun orang lain.

Efek dari serangan Stand-nya sangat mengerikan, dimana setiap pukulan yang diterima musuh, mereka akan merasakan dunia di sekitarnya terasa lebih lambat. Itu karena proses berpikir mereka jadi lebih cepat dibandingkan dengan reaksi tubuhnya, sehingga membuat mereka merasakan sensasi seperti keluar dari tubuh.

5. Goku (Dragon Ball Z)


Mungkin Saitama tidak bisa benar-benar mengalahkan semua orang di One-Punch Man, sementara Goku berasal dari Dragon Ball Z, dikenal karena kegemarannya berkelahi. Apakah mungkin Goku dapat mengalahkan Saitama? Kemampuan Saitama menerbangkan badai hanya dengan meninju, jadi itu bukan alasan yang cukup.

Kemampuan fisik Goku jauh lebih kuat daripada Saitama. Dia melenyapkan dinding dimensi alternatif dan mengguncang alam semesta hanya dengan tiba di sana.

Nah menurut Sobat Jitu apakah mereka dapat mengalahkan Saitama dengan kemampuan masing-masing?

Ditulis oleh: danny wahyudi

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

My Hero Academia Season 4 Akan Rilis Villains Baru, Yuk Intip Anggota Terkuat League of Villains

Halaman: 
Admin : Tino Aditia