logo


Ditolak Ralf Rangnick, Bayern Munchen Lakukan PDKT ke Arsene Wenger

berikut penjelasannya

7 November 2019 14:54 WIB

Arsene Wenger.
Arsene Wenger. BBC

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah mendepak Niko Kovac dari kursi kepelatihan, Bayern Munchen kini dikabarkan tengah menyiapkan pelatih penggatinya. Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, saat ini tengah didekati oleh pihak FC Hoolywood, julukan Bayern Munchen.

Manajer berkebangsaan Prancis tersebut mengindikasikan bahwa dirinya sangat tertarik untuk menangani Lewandowski dkk.

"Tentu saja," ujar Arsene Wenger seperti dilansir dari The Sun.


Liga Eropa: Arsenal Gagal Raih Kemenangan di Kandang Guimaraes

"Saya telah melatih klub profesional selama 36 tahun tanpa henti dan itu di liga kelas atas. Jadi, tentu saja saya tertarik."

Dirinya juga menegaskan bahwa melatih klub sepak bola adalah hidupnya.

Seperti diketahui, Wenger sudah menjadi manajer Arsenal selama 22 tahun dan telah berhasil memenangkan 3 gelar juara Liga Inggris dan 7 piala FA.

Bayern awalnya membidik Ralf Rangnick, kepala olahraga dan pengembangan di Red Bull Leipzig. Tapi, melalui agennya, Ralf mengisyaratkan bahwa ia lebih memilih untuk hijrah ke Inggris ketimbang menangani Bayern Munchen seperti dilansir dari the Guardian.

Selain Arsene Wenger dan Ralf Rangnick, beberapa nama besar turut dikaitkan untuk mengisi kursi kepelatihan Bayern Munchen seperti Allegri, Jose Maurinho, dan Ten Hag, manajer Ajax saat ini.

Sebelumnya, performa buruk Bayern Munchen selama beberapa minggu terakhir dan puncaknya saat mereka dihajar Eintracht Frankfurt 1-5 di kandang sendiri membuat manajemen Bayern Munchen memutuskan untuk memecat Niko Kovac.

Wonderkid Real Madrid Cetak Hattrick di Liga Champions

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia